Berita Surabaya

LG Electronics Perkenalkan PuriCare AeroTower Sebagai Air Purifier Inovatif Dengan Desain Estetis

PT LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan produk air purifier terbaru PuriCare™ AeroTower Air Purifying Fan.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
LG
Produk air purifier LG PuriCare™ AeroTower Air Purifying Fan, menjawab kebutuhan masyarakat terhadap elektronik yang berfungsi sebagai pemurni udara. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan produk air purifier terbaru PuriCare™ AeroTower Air Purifying Fan.

Produk ini bersanding dengan inovasi teknologi didalamnya, desain estetis tampil menjadi daya tarik utamanya yang sekaligus hadir sebagai pembuka koleksi LG Objet Collection di Indonesia.

“Bersanding dengan inovasi peningkatan kualitas udara dalam ruang yang dibawanya, LG PuriCare AeroTower Air Purifying Fan benar-benar didesain dengan artistik yang mempertimbangkan tren gaya hidup di rumah masa kini. Hal yang membuatnya pantas menjadi pembuka perkenalan LG Objet Collection di Indonesia,” kata Changmin Han selaku Product Director of Air Solutions, LG Electronics Indonesia, Jumat (2/9/2022).

Seri LG Objet Collection merujuk pada penamaan LG bagi jajaran produk elektronik perangkat pendukung rumah tangga kelas premium yang mengedepankan desain artistik dengan pewarnaan modern menyelimuti berbagai keunggulan inovasi teknologi di dalamnya.

Meski belum menyebut informasi lebih lanjut, namun dikatakannya, beberapa koleksi LG Objet lainnya telah direncanakan rilis pada tahun ini di Indonesia termasuk dari jajaran kulkas dan mesin cuci.

Membopong semangat yang sama dari seri LG Objet Collection, PuriCare™ AeroTower Air Purifying Fan pun menyembunyikan berbagai inovasi teknologi terkini LG bagi peningkatan kualitas udara dalam ruang.

Bahkan terkait dengan performa pembersihan udara dalam ruang ini, IBR Laboratories sebagai agensi pengujian skala internasional, memberi sertifikasi atas kemampuan LG PuriCare™ AeroTower Air Purifying Fan dalam meningkatkan kualitas udara dalam ruang.

"Kinerja istimewa ini tak lepas dari keberadaan penyaringan udara dalam beberapa lapis yang berpadu dengan True HEPA Filter. Kolaborasi antara sistem filtrasi berjenjang dengan filter khas LG ini membuatnya mampu menangkap 99.97 persen partikulat berukuran 0.3 micron," jelas Changmin.

Lebih dari itu, pabrikan asal Korea Selatan ini pun menyematkan teknologi LG UVnano™.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved