Persik Kediri

Laga Persik vs PSM Makassar Digelar Malam Hari, Panpel Finalisasi Persiapan Stadion Brawijaya Kediri

Kick off laga Persik Kediri Vs PSM Makassar akan dimulai pada pukul 20.30 WIB di Stadion Brawijaya Kediri.

Penulis: Luthfi Husnika | Editor: irwan sy
Persik Kediri
Tim Persik Kediri saat menggelar sesi latihan 

Berita Persik Kediri

SURYA.co.id, KEDIRI - Panitia pelaksana pertandingan Persik Kediri merampungkan persiapan jelang laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan PSM Makassar, Jumat (2/9/2022) malam di Stadion Brawijaya Kediri.

Kick off laga Persik Kediri Vs PSM Makassar akan dimulai pada pukul 20.30 WIB dan pertandingan malam hari yang pertama kali bagi Macan Putih selama laga kandang musim ini.

Ketua LOC Persik Abriadi Muhara menyebut pihaknya telah mengantongi izin keamanan dan siap menggelar pertandingan melawan PSM.

“Seperti biasa semua persiapan telah kami lakukan, mulai dari penjualan tiket yang sama seperti sebelumnya yakni via online. Bila nantinya ada suporter tim tamu yang hadir, mereka akan kita tempatkan di tribun khusus sesuai arahan dari pihak kepolisian. Untuk harga tiket pertandingan sendiri tetap sama dengan 3 laga kandang Persik Kediri sebelumnya," katanya, Rabu (31/8/2022).

Selain itu, ia melanjutkan, seusai melakukan pertemuan dengan kepolisian Kota Kediri, pihaknya juga akan melakukan penambahan penerangan di sekitar area wilayah stadion Brawijaya.

“Jadi area di sekitar stadion akan kami tambah penerangannya, sementara untuk lampu stadion akan kami cek kembali, secara umum sudah memenuhi persyaratan dari LIB dan siap menggelar pertandingan di malam hari, namun saat H-1 akan kami lakukan pengecekan ulang, sejauh ini semua masih dalam kondisi yang baik,” tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved