Lewat OLX Autos, Nugraha Dapatkan Mobil Bekas Dengan Mudah, Nyaman dan Cepat

Pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19 di tahun 2022 ini mendorong para pemilik mobil untuk melakukan upgrade mobilnya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Rahadian Bagus
olx autos
Pengalaman konsumen yang berhasil menjual atau membeli mobil di OLX Autos dengan aman, nyaman dan cepat menjadi hal yang perlu diapresiasi yang salah satunya lewat program undian yang hadiah utamanya didapat oleh konsumen Surabaya dan diserahkan langsung oleh Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia. 

SURYA.CO.ID|SURABAYA- Pemulihan ekonomi pasca pandemi covid 19 di tahun 2022 ini mendorong para pemilik mobil untuk melakukan upgrade mobilnya.

Selain kondisi ekonomi yang sudah membaik, kebutuhan mobil dengan fasilitas yang lebih menjadi pendorong mereka untuk upgrade. Tidak harus mobil baru, mobil bekas pun mulai menjadi incaran.

Misalnya, Purna Nugraha, karyawan swasta yang sehari-hari bekerja di Kota Surabaya. Dia mengaku pada awal akhir Juli 2022 lalu berhasil menjual mobil Honda Brio tahun 2016 dengan harga yang puas dan bisa upgrade mobil yang lebih besar.

"Saya perlu update mobil yang lebih besar karena anak-anak saya mulai besar. Kalau dulu mereka masih balita semua, pakai mobil Honda Brio masih aman," kata Nugraha mengawali ceritanya, Minggu (28/8/2022).
Honda Brio tahun 2016 itu kemudian dijual di OLX Autos Surabaya. Sebelumnya dia melakukan taksiran melalui website OLX Autos dan mendapatkan kisaran harga jual mobilnya antara Rp 100 juta hingga Rp 110 juta.

Selanjutnya Nugraha memilih datang ke kantor OLX Autos di Surabaya, yang ada di kawasan Jemursari, untuk menjualkan mobilnya. Ternyata Honda Brio tangan pertama miliknya itu dihargai di Rp 111 juta.

"Saya cukup puas dengan harga tersebut. Sehingga saya lepas langsung. Memang ada niat jual tapi belum ada persiapan, sehingga saya bongkar-bongkar barang pribadi yang di mobil dan sempat pulang dulu untuk ambil buku service. Karena keberadaan buku service juga dihargai, sehingga saya dapat tambahan," beber Nugraha.

Setelah berhasil menjual mobil Honda Brio-nya dengan harga puas di OLX Autos dan tanpa ribet, dua Minggu kemudian Purna dan istrinya datang lagi ke showroom OLX Autos untuk mencari unit mobil yang lebih besar.

"Dengan uang hasil penjualan Brio saya berharap bisa dapat mobil yang lebih besar dengan harga yang sama ataupun kalau tambah tidak banyak-banyak, sesuai kemampuan, karena kami ingin beli cash," beber Nugraha.

Hasilnya, bersama istrinya, dia sepakat membeli Toyota Sienta tahun 2019 dengan harga 180 jutaan.

"Cukup bagi keluarga kami, karena Sienta ada tujuh kursi dsn bagi anak-anak kami yang sudah mulai besar, cukup. Juga sesuai dengan ukuran carport rumah kami yang sebelumnya hanya cukup Brio masih cukup juga untuk Sienta," beber Nugraha.

Halaman
12
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved