Breaking News:

Advertorial

Pertama di Indonesia, Code Playground Gamelab Miliki 14 Bahasa Pemrograman yang Bisa Dieksplorasi

Code Playground Gamelab adalah fitur code editor untuk menulis kode, menjalankan, bereksperimen serta dapat membagikan hasil eksperimen ke orang lain.

Editor: Cak Sur
Istimewa
Code Playground Gamelab 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Saat ini, coding menjadi keterampilan yang sangat dibutuhkan mengingat mayoritas perusahaan membutuhkan seorang programmer. Sayangnya, tidak semua orang dapat belajar dan mempraktikkan coding karena keterbatasan perangkat seperti spesifikasi laptop yang kurang memadai atau bahkan tidak memiliki laptop sama sekali.

Untuk itulah Gamelab Indonesia meluncurkan fitur Code Playground, sebuah fitur canggih yang memungkinkan pengguna dapat belajar coding dan bereksperimen dengan lebih mudah.

Apa Itu Code Playground Gamelab?

Code Playground Gamelab adalah fitur code editor untuk menulis kode, menjalankan, bereksperimen serta dapat membagikan hasil eksperimen ke orang lain. Fitur ini bisa diakses secara mudah di website https://www.gamelab.id/codeplayground.

Code Playground Gamelab memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai eksperimen secara real time. Dengan begitu, pengguna dapat menulis dan menguji potongan kode tertentu tanpa harus menjalankan aplikasi secara utuh.

Kelebihan Fitur Code Playground Gamelab

Code Playground Gamelab mempunyai banyak fitur unggulan yang dapat menunjang seseorang untuk belajar coding dan bereksperimen dengan lebih mudah.

Pertama, Code Playground terbilang sangat ringan untuk digunakan. Pengguna tidak memerlukan laptop dengan spesifikasi tinggi untuk belajar coding dan bereksperimen. Bahkan, fitur ini juga bisa digunakan di ponsel.

Kedua, fitur ini 100 persen GRATIS. Untuk menggunakan fitur Code Playground Gamelab, pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Cukup dengan memiliki akun Gamelab, pengguna bisa menggunakan fitur ini.

Ketiga, fitur Code Playground berbasis web, sehingga pengguna tidak perlu install aplikasi apapun. Cukup dengan mengakses website Gamelab dengan browser, fitur ini sudah bisa digunakan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved