Berita Surabaya

SGM Eksplor Luncurkan Gerakan: Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia Dukung Anak Indonesia

SGM Eksplor berinisiatif untuk meluncurkan gerakan sosial “Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia” guna mengajak seluruh masyarakat Indonesia unt

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Adrianus Adhi
Dok SGM
Gerakan sosial Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia guna mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama berkontribusi memberikan dukungan bagi anak Indonesia agar mendapatkan akses nutrisi dan pendidikan yang mendukung anak Indonesia dalam mencapai potensi maksimalnya untuk jadi generasi maju. 

SURYA.co.id, Surabaya - SGM Eksplor berinisiatif untuk meluncurkan gerakan sosial “Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia” guna mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama berkontribusi memberikan dukungan bagi anak Indonesia agar mendapatkan akses nutrisi dan pendidikan yang mendukung anak Indonesia dalam mencapai potensi maksimalnya untuk jadi generasi maju. Upaya tersebut dilakukan karena SGM Eksplor percaya bahwa setiap anak memiliki potensi dan hak yang sama untuk meraih kemajuan.  Sehingga tidak ada anak yang boleh tertinggal dalam mendapatkan akses kemajuan, termasuk akses nutrisi dan pendidikan, agar lebih banyak lagi anak Indonesia jadi generasi maju untuk kemajuan bangsa.

Senior Brand Manager SGM Eksplor, Shiera Syabila Maulidya mengatakan, selama lebih dari 65 tahun, SGM Eksplor terus berkomitmen dengan menghadirkan dan mengembangkan produk bernutrisi satu-satunya dengan IronC dan mudah untuk diakses bagi anak-anak Indonesia.
"Selain itu, SGM Eksplor juga meluncurkan berbagai inisiatif dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia," kata Shiera, Jumat (19/8/2022).

Lebih lanjut Shiera mengatakan, di tahun ini, dalam semangat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, SGM Eksplor kembali mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkontribusi dalam upaya mendukung pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan anak-anak Indonesia yang masih memiliki keterbatasan dalam akses nutrisi dan pendidikan.

"Melalui gerakan sosial “Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia” guna mendorong terciptanya generasi maju yang dapat membawa Indonesia menjadi lebih maju kedepannya," jelas Shiera.

SGM Eksplor meyakini bahwa pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan harus dilakukan secara beriringan untuk memaksimalkan tumbuh kembang anak agar siap tumbuh menjadi generasi maju.
Melalui gerakan sosial Ayo Tunjuk Tangan yang telah diinisasi sejak tahun 2019 dan terus berlanjut dari tahun ke tahun, menjadi komitmen SGM Eksplor dalam upaya mendukung lebih banyak anak Indonesia  yang masih memiliki keterbatasan untuk mendapatkan pemenuhan akses nutrisi dan pendidikan.

Di tahun 2022 ini, melalui inisiatif berkelanjutan gerakan sosial “Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia”, SGM Eksplor mengajak para Bunda dan berbagai pihak untuk ikut serta memberikan lebih banyak dukungan terhadap tantangan akses edukasi dan nutrisi yang masih dihadapi anak-anak Indonesia dan sebagai  upaya untuk mewujudkan harapan mereka untuk pulih lebih cepat agar siap bangkit lebih kuat dan tumbuh maksimal jadi Anak Generasi Maju.

“Semua lapisan masyarakat termasuk para Bunda di Indonesia dapat berpartisipasi dalam gerakan sosial ‘Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia’ yang berlangsung selama periode tanggal 1 Agustus hingga 31 Oktober 2022," ungkap Shiera. 

Setiap pembelian produk SGM Eksplor 1/3/5Plus ukuran dan varian apa saja di toko-toko yang ikut berpartisipasi di seluruh Indonesia selama periode tersebut, Bunda telah ikut berkontribusi untuk memberikan dukungan akses nutrisi dan edukasi anak Indonesia yang masih memiliki keterbatasan dalam pemenuhan nutrisi dan edukasi.

Melalui rangkaian inisiatif dalam gerakan sosial “Tunjuk Tangan untuk Generasi Maju Indonesia”, SGM Eksplor akan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyediakan akses nutrisi dan pendidikan terhadap anak Indonesia, seperti menyediakan paket donasi nutrisi untuk anak usia di atas 1 tahun, donasi paket beasiswa pendidikan, renovasi atau rehabilitasi infrastruktur sarana pendidikan, dan fasilitas pendukung yang memadai untuk mendukung pembelajaran jarak jauh (online). Agar penyaluran bantuan donasi bisa menjangkau anak-anak Indonesia yang membutuhkan di seluruh wilayah Indonesia, SGM Eksplor juga menggandeng organisasi sosial yakni SOS Children’s Village yang memiliki komitmen sama untuk mendukung hak-hak anak dan mewujudkan kemajuan anak Indonesia.

Dengan dukungan, SOS Children’s Village diharapkan dapat membantu SGM Eksplor untuk bisa menyalurkan donasi tepat sasaran.

SGM Eksplor berkomitmen untuk terus mendukung anak Indonesia dalam memaksimalkan potensi dan meraih kemajuan, baik itu dari sisi akses nutrisi maupun pendidikan. SGM Eksplor telah menghadirkan inovasi produk susu pertumbuhan yang mampu mendukung pemenuhan nutrisi lengkap dan seimbang bagi anak berusia di atas 1 tahun dengan IronC, kombinasi unik Zat Besi dan Vitamin C, DHA, Minyak Ikan, Omega 3&6, serta nutrisi penting lainnya untuk dukung si Kecil memaksimalkan potensi dan meraih kemajuan.

“Kami percaya, kebutuhan nutrisi dan pendidikan saling berkaitan untuk tumbuh kembang maksimal anak, sehingga mereka nantinya bisa ikut berkontribusi dalam menentukan kemajuan masa depan Indonesia. Untuk itu, kolaborasi dan dukungan bersama dari semua pihak sangat dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan anak Indonesia. Indonesia bisa bangkit lebih kuat untuk wujudkan generasi maju,” pungkas Shiera.(rie/Sri Handi Lestari)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved