Berita Pasuruan

Keseruan Voli Antar Kepala OPD Pemkot Pasuruan yang Diikuti Gus Ipul dan Mas Adi

Jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan berkumpul di lapangan voli Rusunawa Tembokrejo Kota Pasuruan, Minggu (21/8/2022)

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.tribunnews.com/Galih Lintartika
Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo ikut ambil bagian dalam lomba voli antar OPD di Pemkot Pasuruan. Ia membaur bersama Kepala OPD dan melaksakan pertandingan. 

 

 

SURYA.co.id | PASURUAN - Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan berkumpul di lapangan voli Rusunawa Tembokrejo Kota Pasuruan, Minggu (21/8/2022)

Mereka berkmpul bukan untuk rapat membahas pemerintahan, tapi tanding voli antar kepala OPD. Ini adalah cara Pemkot Pasuruan dalam memeriahkan kemerdekaan HUT Kemerdekaan RI ke - 77.

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf dan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo juga ikut ambil bagian dalam lomba voli ini. Keduanya membaur bersama Kepala OPD dan melaksakan pertandingan.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul (kiri) ikut ambil bagian pertandingan bola voli untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan Ri ke-77
Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul (kiri) ikut ambil bagian pertandingan bola voli untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan Ri ke-77 (Surabaya.tribunnews.com/Galih Lintartika)

Kegiatan ini juga menjadi ajang menjalin silaturahmi antar pimpinan daerah dengan perangkat daerah. Selain itu, juga untuk meresmikan fasilitas umum berupa lapangan voli di Rusunawa Tembokrejo.

"Perlu kami syukuri bersama, sudah dua tahun Pandemi covid 19 masyarakat tidak bisa menikmati sarana olah raga, hari ini bisa dilaksanakan pertandingan turnamen voli antar kepala perangkat daerah,” kata Adi Wibowo.

Mas Adi -panggilan Adi Wibowo- menjelaskan, lapangan voli Rusunawa Tembokrejo menjadi salah satu sarana yang bisa dinikmati masyarakat Kota Pasuruan.

"Setelah diresmikan, silahkan masyarakat menikmati fasilitas umum ini," papar pria kelahiran Temanggung, Jawa Tengah ini.

Adi WSibowo menyebutkan, ini juga menjadi momentum yang cukup bagus selain sebagai kontes fasilitasi, juga sebagai event olah raga yang dimulai dari pertandingan voli antar kepala perangkat daerah.

“Event olahraga ini prinsip elegan, kebersamaan dan sebagainya untuk menyemarakkan 17 Agustus untuk kemerdekaan Indonesia usia yang ke 77 tahun dan even lainnya," tambah pria yang menyelesikan S1 di Universitas Negeri Jember (Unej) ini.

Mas Adi berharap, kedepan kegiatan pertandingan bola voli antar kepala perangkat daerah bisa ditindaklanjuti sembari dengan melakukan perbaikan terhadap sarana dan prasarana yang hari ini masih terbatas.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved