Persebaya Surabaya

Prediksi Susunan Pemain Line Up Bhayangkara FC vs Persebaya - Bajul Ijo Andalkan Striker Lokal

Persebaya Surabaya akan turun dengan kekuatan pincang di Liga 1 2022-2023, 4 pemain kuncinya harus absen karena pemulihan dari cedera

Editor: Fatkhul Alami
Foto Instagram @sutrisnobeny
Tim Persebaya Surabaya menjalani latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Bajul Ijo dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023 pekan ketiha, Minggu (7/8/2022) 


SURYA.co.id, BEKASI - Inilah prediksi susunan pemain Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2022-2023 pekan ketiga.

Laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dijadwalkan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (7/8/2022).

Duel Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya ini merupakan matchday ketiga Liga 1 2022-2023 yang bakal kick-off pukul 20.30 WIB.

Persebaya Surabaya akan turun dengan kekuatan pincang di Liga 1 2022-2023, 4 pemain kuncinya harus absen karena pemulihan dari cedera.

Keempatnya pemain Persebaya Surabaya yang dipastikan absen, yakni Marselino Ferdinan, M Supriadi dan dua pemain asing lain, Leo Lelis dan Silvio Junior.

Absennya Silvio Junior di laga lawan Bhayangkara, Persebaya dipastikan mengandalkan striker lokal.

Januar Eka Ramadhani berpeluang mengisi tempat yang ditinggal Silvio Junior.

Hingga dua pertandingan di Liga 1 2022-2023, Junuar Eka belum mendapat menit bermain bersama Persebaya.

Praktis Persebaya hanya bisa memainkan 2 pemain asing, Higor Vidal dan Sho Yamamoto.

"Dalam sepak bola selalu saya tekankan bahwa saya tidak pernah tergantung pada 1-2 pemain," ungkap pelatih Persebaya, Aji Santoso, Sabtu (6/8/2022).

"Saya sudah menyiapkan pengganti, mudah-mudahan saja penggantinya ketika saya beri kesempatan bermain bisa menunjukkan satu kualitas," tambahnya.

Meski tidak turun dengan kekuatan terbaik, Persebaya datang dengan motivasi ekstra setelah di laga terakhir menang 2-0 atas Persita Tangerang.

Sementara Bhayangkara FC hanya bermain imbang 1-1 atas Persik Kediri di laga terakhir.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku sudah kantongi pemain kunci lawan yang bisa membahayakan timnya.

Halaman
123
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved