Persebaya Surabaya

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: Janji Rizky Ridho Amankan Poin Penuh

Tak hanya pelatih, Rizky Ridho juga bertekad untuk memenangkan laga dan mengamankan poin penuh untuk Persebaya Surabaya.

Instagram/rizkyridhoramadhani
Tak hanya pelatih, Rizky Ridho juga bertekad untuk memenangkan laga dan mengamankan poin penuh untuk Persebaya Surabaya. 

SURYA.CO.ID - Inilah link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya yang akan berlaga di Stadion Wibawa Mukti Bekasi dan disiarkan langsung pukul 20.30 WIB.

Jelang laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, masing-masing pelatih telah memasang taktik tersendiri untuk kejayaan tim.

Tak hanya pelatih, hal serupa juga menjadi tekad kuat para pemain. Salah satunya kapten kedua Persebaya Surabaya Rizky Ridho.

Baca juga: Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: Bajul Ijo Waspadai Lawan untuk Putus Dominasi

Pada laga melawan Bhayangkara FC, Rizky Ridho berharap dapat mengamankan poin penuh untuk Persebaya Surabaya.

Melansir Bolasport, meski Persebaya Surabaya tampil tanpa empat pemain lainnya, namun Rizky Ridho pun memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya siap tempur.

Pemain timnas Indonesia itu mengaku bahwa semua pemain siap bertanding melawan Bhayangkara FC.

Apalagi Persebaya pekan lalu juga meraih hasil positif saat melawna Persita Tangerang dengan menang 2-0 di markas meraka.

Bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho melakukan selebrasi usai membobol gawang Persita Tangerang pada Liga 1 2022-2023. Bajul Ijjo menang 2-0 atas Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (1/8/2022)
Bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho melakukan selebrasi usai membobol gawang Persita Tangerang pada Liga 1 2022-2023. Bajul Ijjo menang 2-0 atas Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (1/8/2022) (Surabaya.tribunnews.com/Habibur Rohman)

Menurutnya itu bisa jadi modal bagus untuk tim asal Kota Pahlawan tersebut.

“Pemain dalam keadaan siap bertanding untuk pertandingan besok,” ujar Rizky Ridho kepada awak media termasuk BolaSport.com, Sabtu (6/8/2022).

“Kami punya modal yang baik karena di pertandingan terakhir kami mendapatkan kemenangan,” ucapnya.

Dengan modal bagus tersebut, Rizky Ridho dan para pemain Persebaya bertekad untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dari markas Bhayangkara FC.

Meski Persebaya datang sebagai tamu, tetapi tekad mereka untuk mengamankan poin penuh sama besarnya dengan Bhayangkara.

“Semoga kita bisa mengambil poin di pertandingan ini,” tuturnya.

Persebaya dipastikan akan tetap tampil dengan maksimal demi meraih poin sempurna.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved