Berita Surabaya

PT KAI Tunjuk LinkQu Jadi Mitra Refund Tiket

PT KAI menunjuk LinkQu yang dikenal memiliki reputasi kuat dalam penyediaan system transfer dana yang handal, cepat, mudah, dan aman.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
LinkQu
Founder dan CEO LinkQu Didin Noor Ali (kanan) bersama CDD Passenger Transport and Sales Marketing PT KAI Raden Agus Dwinanto Budiaji. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) atau KAI merilis layanan baru berupa elektronifikasi system pengembalian uang /refund tiket melalui aplikasi KAI Access.

Dengan fitur ini, seluruh permintaan refund tiket akan dilakukan melalui metode transfer langsung ke rekening pelanggan, tanpa perlu lagi buang waktu dan tenaga ke stasiun sebagaimana selama ini.

Untuk dapat menjalankan fitur itu, PT KAI menunjuk LinkQu yang dikenal memiliki reputasi kuat dalam penyediaan system transfer dana yang handal, cepat, mudah, dan aman.

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh PT KAI kepada LinkQu, sehingga perusahaan kami juga dapat memberikan manfaat yang lebih banyak kepada masyarakat luas sekaligus ikut berkontribusi dalam mensukseskan program elektronifikasi system pembayaran tanah air,” kata Didin Noor Ali, Founder dan CEO LinkQu, Kamis (4/8/2022).

Hal menarik dari Fitur ini adalah seluruh pengguna KAI_Access dapat dengan mudah melakukan canceling dan rescheduling perjalanan-nya cukup di aplikasi saja.

Kemudian pengembalian uang pun dapat diterima tanpa menunggu lama.

Kekuatan utama dari fitur ini, selain kecepatan dan otomasi dalam hal transfer ke rekening bank, juga ke rekening uang elektronik seperti Linkaja, Gopay, Ovo, Dana, Shopeepay, Kaspro dll untuk mereka yang tidak memiliki rekening bank.

"Melalui terobosan ini kami akan terus melanjutkan budaya inovasi dan pioner dalam memberikan services excellent kepada seluruh pengguna jasa Kereta Api," tambah Raden Agus Dwinanto Budiaji, CDD Passenger Transport and Sales Marketing PT KAI.

Seiring membaiknya perekonomian pasca Covid, tentu diimbangi dengan meningkatnya mobilitas masyarakat, salah satunya melalui perjalanan kereta api.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved