Berita Surabaya

Buka Perdana, Trans Icon Surabaya Resmi Operasikan Mal dan Bank Tower

Trans Icon Mall di kawasan Surabaya Selatan resmi beroperasional bersamaan dengan gedung bank Mega serta Bank Mega Syariah

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Chairman CT Corp Chairul Tanjung bersama istri Anita Ratnasari saat mendampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di grand opening Trans Icon Mall Surabaya, Jumat (5/8/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Komplek Trans Icon di kawasan Surabaya Selatan, meresmikan operasional mal dan gedung bank Mega serta Bank Mega Syariah, Jumat (5/8/2022).

Peresmian mal dengan nama Trans Icon Mall mengawali kegiatan yang dihadiri Chairman CT Corp, Chairul Tanjung bersama istri dan anaknya, Anita Ratnasari dan Putri Tanjung.

Sementara peresmian dilakukan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, didampingi Prof M Nuh, sebagai Penanggung Jawab Kawasan Trans Icon Surabaya, yang juga Komisaris Utama Bank Mega Syariah.

Saat pembukaan, M Nuh mengucapkan terima kasih pada semua tamu undangan yang datang, terutama, para PJU dari jajaran Pemprov, Polda Jatim, dan Pangdam V Brawijaya lantaran meluangkan waktu untuk datang saat pembukaan.

"Alhamdulillah, beliau semua berkenan rawuh (datang), atas nama CT Corp semuanya, semua mulai dari camat, rt, rw, lurah, mungkin saat pembangunan ada kebisingan di masyarakat sekitar gedung, kami juga terima kasih pada pak Wali Kota Surabaya (Eri Cahyadi) yang telah memberikan perizinan, begitu juga kepolisian yang turut mengatur lalin selama grand opening ini," kata M Nuh.

Nuh menjelaskan, Trans Icon Mall Surabaya bukan sekadar tempat biasa, tapi, menjadi berkah bagi segala umat.

"Ini tempat yang pertama mencari nafkah, biar orang bisa memenuhi kebutuhannya, tempat ini juga menjadi penggerak di sekitar gedung dan Surabaya, bahkan menjadi daya tarik sendiri masyarakat diluar Surabaya hingga Indonesia Timur, tempat ini juga untuk hiburan," beber mantan Rektor ITS tersebut.

Trans Icon Mall Surabaya berada di kawasan terpadu komersial yang lengkap, yang juga terdapat Bank Mega, The Trans Luxury Hotel, serta The Trans Icon Surabaya apartemen.

Area ini berada dekat dengan pintu tol yang menghubungkan bandara Internasional Juanda, pintu tol waru serta stasiun kereta api.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved