Padepokan Gus Samsudin Ditutup Usai Triknya Dibongkar Pesulap Merah, Deddy Corbuzier Banjir Dukungan

Usai Pesulap Merah ramai membahas mengenai teknik dukun yang dilakukan oleh Gus Samsudin, kini Padepokan Nur Dzat Sejati telah resmi ditutup.

Kolase Surya.co.id
Usai Pesulap Merah ramai membahas mengenai teknik dukun yang dilakukan oleh Gus Samsudin, kini Padepokan Nur Dzat Sejati telah resmi ditutup. 

SURYA.CO.ID - Usai Pesulap Merah ramai membahas mengenai teknik dukun yang dilakukan oleh Gus Samsudin, kini Padepokan Nur Dzat Sejati telah resmi ditutup oleh warga.

Hal itu diketahui dari video yang viral di Instagram pada Minggu (31/7/2022) kemarin.

Dalam video itu Pak Lurah setempat melakukan orasi di depan warga desa mengenai upaya penutupan Padepokan Nur Dzat Sejati.

Dia mengatakan, penutupan Padepokan Nur Dzat Sejati dilakukan karena mempertimbangkan banyak hal termasuk kenyamanan juga ketertiban warga.

Baca juga: Profil Gus Samsudin, Ahli Supranatural Asli Blitar yang Dituduh Pakai Trik Tipuan oleh Pesulap Merah

"Mempertimbangkan segala hal. Salah satunya adalah kenyamanan, ketertiban, kemudian marwah desa kita, dan berdasarkan semuanya. Mari kita tabayun, untuk padepokan kita nyatakan ditutup," terang pak lurah.

Melansir kolom komentar unggahan akun tersebut, tak jarang warganet yang kemudian menghubungkan ini dengan kekuatan podcast Deddy Corbuzier.

Untuk diketahui, sebelumnya Deddy Corbuzier mengundang Pesulap Merah dalam podcastnya guna diwawancara mengenai beberapa hal termasuk trik dukun yang dilakukan Gus Samsudin.

Pesulap Merah mengaku membuat video balasan untuk Gus Samsudin karena menilai trik dukun yang dia lakukan merupakan trik sulap receh.

Artinya, yang dilakukan oleh Gus Samsudin selama ini hanyalah untuk mengecoh warga.

Hingga berita ini ditayangkan, SURYA.co.id belum mendapat jawaban dari Kepala Desa Rejowinangun Bhagas Wigasto.

Baca juga: BIODATA Pesulap Merah yang Tantang dan Bongkar Trik Gus Samsudin, Pernah Diundang Deddy Corbuzier

Fakta Pertemuan Pesulap Merah dan Gus Samsudin

1. Sempat dilarang masuk

Melansir tayangan Youtube Marcel Radhival, Sabtu (23/7/2022), Pesulap Merah mengaku sempat dihadang saat tiba di padepokan milik Gus Samsudin. Dia juga dilarang untuk menyalakan kamera.

Seorang petugas keamanan juga meminta Pesulap Merah untuk menunggu.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved