Berita Gresik

DPC Demokrat Gresik Punya Nahkoda Baru

Supriyanto resmi ditunjui Bada Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat. Dia diharapkan membawa Demokrat Berjaya

surya.co.id/will
Supriyanto (dua dari kanan) menjabat Ketua DPC Demokrat Gresik. Supriyanto resmi ditunjui Bada Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat. Dia diharapkan membawa Demokrat Berjaya 

SURYA.co.id | GRESIK - DPC Partai Demokrat Gresik kini punya nahkoda baru. Supriyanto resmi ditunjui Bada Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat

Supriyanto membenarkan jika dirinya diberi amanah sebagai ketua DPC Partai Demokrat Gresik periode 2022-2027 oleh kepala BPOKK DPP Partai Demokrat

Pria asal Menganti ditargetkan mampu membawa Partai Demokrat kembali berjaya. 

"Alhamdulillah, saya akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya demi untuk kemajuan Demokrat di Kabupaten Gresik," ujarnya, Kamis (14/7/2022). 

Pihaknya harus memperkenalkan atau mensosialisasikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden pada pemilihan umum nanti. 

"Empat pesan penting yang disampaikan pak Herman Khaeron kepada saya. Insya Allah saya laksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya demi kemajuan, kejayaan partai ini," terangnya. 

Anggota DPRD Gresik dari Fraksi Partai Demokrat, Suberi mengatakan, meski SK secara resmi memang belum diterima di tangan pihaknya sudah menerima informasi. 

"Ya, SK secara resmi belum diterima pak Supriyanto. Tapi kami sudah mendapatkan kabar tersebut dari beliau," ucapnya. 

Suberi menambahkan tugas berat menanti Supriyanto dalam memimpin DPC Partai Demokrat Gresik. Sebab, waktu yang dimiliki dalam mempersiapkan Pemilu 2024 sangat pendek. Sehingga, butuh akselerasi. 

"Khususnya menambah perolehan kursi Partai Demokrat di parlemen Gresik pada pemilu 2024 nanti. Saya yakin pasti bisa,” tutupnya. (wil)

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved