Berita Pasuruan

Cuma Gara-gara Chip Game Online, Pria di Pasuruan Tega Aniaya Istrinya Seperti Ini

Pasangan Suami Istri (pasutri) asal Kecamatan Kejayan, Pasuruan, berseteru akibat game online dan berujung pada penganiayaan

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Cak Sur
Ilustrasi
Ilustrasi Kekerasan dalam rumah tangga 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Pasangan Suami Istri (pasutri) asal Kecamatan Kejayan, Pasuruan, berseteru akibat game online. Akhirnya, FZ (21) melaporkan suaminya, FL (27) ke polisi.

FZ melapor karena menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya. FZ mengaku dicakar oleh suaminya, karena tidak terima diingatkan.

Saat itu, korban mengingatkan pelaku untuk tidak terus-terusan membeli chip game online. Korban menyarankan uang itu lebih baik digunakan untuk kebutuhan keluarga.

Namun, pelaku langsung naik pitam dan melakukan penganiayaan dengan mencakar wajah korban. Informasinya, korban ini sudah beberapa kali mendapatkan kekerasan oleh suaminya.

Kanit Reskrim Polsek Kejayan, Aipda Agung Kurnia membenarkan kejadian tersebut. Ia juga sudah menerima pengaduan KDRT itu.

"Suaminya marah karena diingatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, tapi memilih beli chip untuk modal game online," katanya, Selasa (5/7/2022).

Dia menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar akhir bulan April kemarin. Korban kesal karena suaminya ini mementingkan membeli chip untuk game slot.

"Korban sudah beberapa kali mengingatkan untuk tidak membeli chip saja, lebih baik untuk beli kebutuhan keluarga. Tapi marah," urainya.

Ia mengaku sedang mendalami perkara ini. Menurutnya, pihak kepolisia butuh waktu untuk memeriksa sejumlah saksi dalam perkara ini.

 
 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved