Berita Surabaya

tiket.com Luncurkan Fitur JHT, Beri Opsi Harga Kebutuhan Perjalanan Termurah Buat Liburan

tiket.com, OTA dengan fokus customer-centric, luncurkan fitur cerdas terbaru Jaminan Harga Termurah (JHT)

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
tiket.com
Peluncuran fitur JHT dari tiket.com yang digelar secara virtual untuk menyambut musim liburan di pertengahan tahun 2022 ini. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Online Travel Agent  tiket.com, melihat bahwa selain sandang, pangan, dan papan, kebutuhan perjalanan pun sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia.

Tetapi kadang kala biaya perjalanan atau liburan sudah masuk ke dalam kategori budget mewah, sehingga keinginan berlibur malah menambah beban pikiran karena harus menabung secara khusus.

"tiket.com, OTA dengan fokus customer-centric, luncurkan fitur cerdas terbaru Jaminan Harga Termurah (JHT) untuk memberikan opsi dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya," kata Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, Minggu (19/6/2022).

Teknologi ini diperkenalkan oleh tim tiket.com untuk mendorong habit kegiatan perjalanan, baik untuk berlibur, hingga mudik menyapa sanak saudara, atau untuk perjalanan bisnis, karena jalan-jalan adalah hak setiap warga negara.

"Fitur anyar Jaminan Harga Termurah berlaku untuk semua lini produk di bawah tiket.com, mulai dari pesawat, hotel & akomodasi, hingga segala keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan di tiket To-Do (Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19)," jelas Maria.

Fitur cerdas tiket.com dirancang untuk memberikan harga termurah sesuai dengan jadwal dan kebutuhan kegiatan untuk Sobat Tiket.

Diluncurkan Rabu (15/6/2022) lalu, respon konsumen sangat positif.

"Karena ada beberapa yang berhasil menarik konsumen. Pertama, jaminan kompensasi setinggi 2x selisih g harga," ungkap Maria.

Pesan tiket pesawat, kamar hotel, dan aktivitas di destinasi domestik di tiket.com dengan jaminan harganya lebih murah dari online travel platform lainnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved