Berita Malang Raya

Warga Sumberpucung Gempar, Ada Jasad Pria Misterius Mengapung di Sungai Molek Malang

Penemuan jasad pria misterius mengapung di Sungai Molek, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, menggemparkan warga sekitar

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Erwin Wicaksono
Saksi mata menunjukkan lokasi penemuan jasad pria misterius yang mengapung di Sungai Molek, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Senin (13/6/2022). 

SURYA.CO.ID, MALANG - Penemuan jasad pria misterius mengapung di Sungai Molek, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, menggemparkan warga sekitar, Senin (13/6/2022).

Saksi mata bernama Saniman (50) mengaku melihat jasad tersebut mengapung dari arah timur menuju barat.

"Awalnya mau berangkat ke sawah, sekitar jam 05:50-an kemudian salah satu rekan saya melihat ada jasad dengan posisi telungkup mengapung di tengah sungai," terang Saniman

Saniman memastikan jasad pria misterius tersebut bukan merupakan warga desanya.

"Kami tidak tahu dan tidak mengenali jasad tersebut. Jadi bukan warga sini," paparnya.

Kata Saniman, saat dievakuasi jasad pria tersebut memiliki beberapa ciri-ciri. Yakni memiliki tato di tangan kaman dan hanya mengenakan celana jins berwarna biru.

"Saat kami angkat ada luka-luka di bagian kepala. Tepatnya di sekitar dahi, pelipis dan bagian belakang kepalanya. Darahnya masih merah. Sepertinya baru saja meninggalnya. Kami melihat kakinya juga belum pucat," akunya.

Sementara itu, Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat mengatakan, jasad pria tersebut tengah dibawa menuju instalasi forensik RSSA Kota Malang. Polisi memperkirakan korban berusia 25 tahun.

"Saat ini penyebab kematian masih dianalisa oleh dokter forensik RSSA. Petunjuk-petunjuk lain yang terdapat dalam kasus ini masih kami dalami," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved