Otomotif

Danamon, Adira Finance Didukung MUFG, Lanjutkan Program Spesial Hingga Akhir Juli

Selama 5 hari gelaran IIMS Surabaya, nasabah baru maupun existing Danamon dapat berbagai keuntungan.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/wiwit purwanto
Antusiasme dan respon positif dari masyarakat Surabaya kepada Adira Finance, Danamon, dan MUFG di ajang IIMS Surabaya 2022. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - IIMS Surabaya Hybrid 2022 sudah berakhir, Danamon, Adira Finance dan didukung MUFG mencatat pencapaian yang menggembirakan selama gelaran IIMS 2022 Surabaya.

Di perhelatan itu Danamon, Adira Finance dan MUFG membukukan penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor sebanyak 119 unit, kendaraan roda empat dengan nilai kurang lebih Rp 24,16 miliar serta 36 unit kendaraan roda dua dengan nilai kurang lebih Rp 1,03 miliar.

“Kami mengapresiasi publik dan para antusias otomotif di Surabaya dan sekitarnya yang merespon positif produk dan program spesial yang kami tawarkan selama berlangsungnya IIMS Hybrid 2022 di Surabaya,” ujar Eka Dinata, Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Jumat (10/6/2022).

Ia berharap acara inklusif dan terintegrasi ini dapat memberi dampak positif bagi pemulihan ekonomi melalui kebangkitan ekosistem industri otomotif.

Selama 5 hari gelaran IIMS Surabaya, nasabah baru maupun existing Danamon dapat berbagai keuntungan.

Antara lain program KPM Prima dan KPM Prima Syariah (Pinjaman Kepemilikan Kendaraan) dengan suku bunga khusus 1,69 % per tahun, bebas biaya provisi dan diskon admin sampai dengan 50 %.

Akses jalur khusus untuk test drive/test ride kendaraan impian dan area parkir khusus nasabah Danamon, cash back hingga Rp 250.000,- untuk transaksi F&B dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO di IIMS 2022 Surabaya.

Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk., bangga dan mengapresiasi antusiasme dan respon positif dari masyarakat Surabaya kepada Adira Finance, Danamon, dan MUFG di ajang IIMS Surabaya 2022.

“ Adira Finance akan terus berkomitmen untuk memberikan penawaran pembiayaan kendaraan dengan suku bunga khusus 1,69 % per tahun hingga akhir bulan Juli 2022 ini,” katanya

Lebih lanjut, Akira Shimomiya, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking for Indonesia, berharap dapat senantiasa menjadi mitra yang terpercaya bagi para pemangku kepentingan dalam membangun ekosistem otomotif yang berkelanjutan di dalam negeri.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved