Thomas dan Uber Cup 2022

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang Thomas Cup 2022 - Ginting vs Momota, Ahsan/Kevin vs Juara Dunia

Anthony Ginting yang tampil impresif saat lawan China, ia bakal menghadapi musuh besar dan sekaligus temannya, Kento Momota

Editor: Fatkhul Alami
PBSI
Susunan Pemain Indonesia vs Jepang Thomas Cup 2022 - Ginting vs Momota, Ahsan/Kevin vs Juara Dunia 

 


SURYA.co.id - Berikut ini disampikan line-up atau susunan pemain tim Indoensia vs Jepang pada semifinal Thomas Cup 2022 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022).

Indonesia tidak melakukan ubahan susunan pemain lawan Jepang di semifinal Thoams Cup. Line-up sama seperti ketika menghadapi China pada perempat final, kemarin.

Pecinta blutangkis atau Badminton Lovers (BL Indoensia bisa disaksikan melalui siaran langsung di MNC TV, iNews TV, dan SPOTV mulai pukul 18.00 WIB

Di sektor tunggal Antony Sinisuka Ginting kembali diperjaya menjadi pemain pertama yang turun lawan Jepang.

Anthony Ginting yang tampil impresif saat lawan China, ia bakal menghadapi musuh besar dan sekaligus temannya, Kento Momota.

Duel Antony Ginting kontra Keno Momota dipastikan berjalan menarik dan seru. Secara kualitas permainan, keduanya cukup mumpuni. Tapi, mereka sedang berada bukan pada performa terbaiknya di beberapa pertandingan terakhirnya.

Dalam data yang dihimpun dari BWF Tournament Software, Anthony dan Momota sudah 15 kali bertemu di lapangan.

Anthony hanya memetik empat kemenangan dengan 11 pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan bagi Momota.

Duel Momogi (Momota-Ginting) sudah lama tidak terjadi. Kedua pemain terakhir kali bersua pada final BWF World Tour Finals 2019 yang selesai dalam rubber game.

Pada duel final tersebut, Anthony yang memimpin di interval gim terakhir justru menelan kekalahan dengan skor 17-21, 21-17, 21-14.

Selanjutnya pada pertandingan ganda putra pertama, Indonesia kembali menurunkan pasangan dadakan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kombinasi dua pemain klub PB Djarum tersebut akan mengusung misi mengalahkan juara dunia ganda putra, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Ahsan/Kevin telah diturunkan dua kali dengan catatan satu kemenangan pada laga perempat final melawan China.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved