Berita Malang

Jalan di Pinggir Rel, ODGJ Tanpa Identitas Tertabrak KA Penataran

ODGJ ditemukan tewas di pinggir rel yang terletak di dekat Jalan Satria, Kelurahan Balearjosari Kecamatan Blimbing Kota Malang

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Rahadian Bagus
Humas Polsek Blimbing
Anggota Polsek Blimbing bersama tim INAFIS Polresta Malang Kota saat mendatangi lokasi ODGJ tertabrak KA Penataran. Terlihat, jenazah korban masih berada di lokasi dan belum dievakuasi ke Kamar Jenazah RSSA Malang, Selasa (3/5/2022). 

SURYA.CO.ID|MALANG - Seorang pria tanpa identitas yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) ditemukan tewas di pinggir rel yang terletak di dekat Jalan Satria, Kelurahan Balearjosari Kecamatan Blimbing Kota Malang (atau tepatnya di belakang pabrik karoseri Adi Putro), Selasa (3/5/2022) siang.

Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Diketahui, ODGJ tersebut tewas karena tertabrak kereta api (KA) Penataran yang sedang melaju dari arah Surabaya menuju Malang.

"Dari informasi yang kami dapat dari saksi di lapangan, ODGJ itu sedang berjalan di pinggir rel. Di saat kereta melintas dan membunyikan belnya, ODGJ tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan di pinggir rel," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Karena jaraknya sudah terlalu dekat, akhirnya ODGJ tersebut tertabrak kereta dan tewas seketika di lokasi kejadian.

"Setelah itu, jenazah langsung kami evakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang," tambahnya.

Dirinya menuturkan, korban tidak membawa identitas sama sekali. Sehingga, pihak kepolisian masih belum tahu siapa nama dan tempat tinggalnya.

"Hingga saat ini, kami masih berupaya menyelidiki identitas korban. Apabila sudah ketemu (identitasnya), kami akan mencari keberadaan keluarga korban," tandasnya.

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved