Berita Entertainment

Fuji Teruskan Kebiasaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat Lebaran, Ajak Keluarga Lakukan ini

Tak ingin kebiasaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat lebaran hilang, Fuji berusaha meneruskan apa yang biasa dilakukan kedua kakaknya tu.  

Penulis: Arum Puspita | Editor: Adrianus Adhi
Instagram/fuji_an
Fujianti Utami 

SURYA.CO.ID - Tak ingin kebiasaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat lebaran hilang, Fuji berusaha meneruskan apa yang biasa dilakukan kedua kakaknya tu.  

Kebiasaan itu, adalah membuat baju seragam saat lebaran tahun ini. 

Seperti pantauan Kompas.com (grup SURYA.CO.ID) di kediaman orangtua Bibi Andriansyah, Faisal, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Faisal beserta istrinya, Dewi Zuhriati, serta anak-anaknya, Frans Faisal, Fadly Faisal, dan Fuji hingga Gala Sky Andriansyah tampak kompak mengenakan baju bernuansa pink.

Menurut Faisal, baju seragam yang mereka kenakan di momen Lebaran ini terinspirasi dari ide mendiang Bibi Andriansyah dan Vanesha Angel.

“Seragam ini terinspirasi dari almarhum (Bibi) sama Vanessa. Waktu itu, dia yang bikin seragam (buat) kami semuanya,” ujar Faisal, dikutip dari Kompas.com.

Kini, ujar Faisal, Fuji mengikuti jejak mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang memberi ide untuk mereka mengenakan baju warna seragam untuk momen Lebaran tahun ini.

“Setelah dilihat momennya sekarang sepertinya ada aksen tersendiri, dengan mengambil nilai positifnya,” kata Faisal.

“Kemarin, Fuji juga mengikuti jejak kakaknya berkeinginan (dan bicara) ‘bagaimana kalau kita bikin seragam, bagus lah,” lanjut Faisal.

Faisal mengaku, ia sangat merindukan momen-momen bersama mendiang Vanessa Angel dan Bibi di hari raya Lebaran.

Faisal mengatakan, ia teringat kembali bagaimama kehebohan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengajak keluarga mengenakan pakai seragam dan foto-foto.

“Sangat banyak (yang dirindukan) karena (kehadiran mereka membuat) selalu ramai dan hangat. (Kami lakukan seperti) biasa (saat ada) Vanessa, sepulang kita shalat, tadi kita lakukan juga,” ucap Faisal.

“Kita pakai seragam, biasa berfoto-foto, kita laksanakan juga tadi kita berfoto-foto di dalam, itu karena rasa kangen juga,” tutur Faisal lagi.

Penyesalan Fuji

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved