Ramadan 2022

Ramadan Meriah The Westin Surabaya, Undang Gus Miftah Hingga Buka Puasa Ala Timur Tengah

The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, menghadirkan paket spesial Ramadan

Foto Istimewa The Westin Surabaya
Suasana Iftar buffet di The Magnolia Restaurant yang telah ditransformasikan menjadi konsep Arabian yang elegan dengan sentuhan warna emas dan emas putih yang kemilau. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, menghadirkan paket spesial Ramadan untuk menyambut bulan suci ini.

Mulai dari April 2022, beragam menu dan hampers pilihan untuk berbuka puasa yang disajikan koki ternama telah disiapkan untuk melengkapi pengalaman berbuka puasa para tamu.

Hal tersebut juga dibenarkan Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.

“Kami menyambut kebahagiaan dan kemeriahan bulan suci ini dengan sajian unik kuliner Indonesia yang dipadukan dengan hidangan Timur Tengah dalam menu berbuka di bulan Ramadan ini.

Kami juga mengundang para pengunjung untuk menikmati pengalaman kuliner dan indahnya dekorasi khas Timur Tengah yang modern," ujar Alamsyah Jo, Rabu (6/4/22).

Dia juga menjelaskan, dalam menghadirkan suasana menyambut buka puasa yang menenangkan hati, pihaknya menawarkan rangkaian pengalaman istimewa untuk para tamu merayakan keajaiban bulan Ramadan, di antaranya kegiatan sesi berbuka Bersama Ustadz Wijayanto dan Gus Miftah.

"Ya, ada sesi buka puasa yang spesial di The Westin Surabaya mengundang para pemuka agama, seperti Ustadz Wijayanto, pendakwah yang populer di berbagai program TV, pada tanggal 15 April 2022, dan juga Gus Miftah, pendakwah milenial yang terkenal, pada tanggal 16 April 2022.

Sesi tersebut akan dimulai dengan tauziah, dilanjutkan dengan acara buka puasa yang dilaksanakan di The Westin Grand Ballroom sebagai salah satu ballroom terbesar di Jawa Timur, yang mana mampu memiliki kapasitas hingga 1.000 pengunjung melalui reservasi di situs web hotel dengan biaya Rp275.000/pax," jelasnya.

Sensasi Berbuka di Arab dan Timur Tengah

Dikatakannya pula, The Westin Surabaya menawarkan buffet buka puasa yang terinspirasi dari Kisah 1001 Malam, dengan memadukan hidangan khas Arab dan Maroko yang lezat dengan cita rasa kuliner Asia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved