Sekolah SPI MoU dengan Ubaya

MIC Transformer, Sekolah SPI MoU Dengan Ubaya Didasari Kesamaan Visi dan Misi Bangun SDM Unggul

penandatanganan MoU dengan Ubaya didasari kesamaan visi dan misi membangun manusia ber-SDM unggul untuk kepentingan bangsa dan negara.

Penulis: Anas Miftakhudin | Editor: Anas Miftakhudin
Istimewa
Universitas Surabaya (UBAYA) menandatangani nota kesepahaman MoU (memorandum of understanding) dengan Yayasan Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) juga MIC Transformer, di Transformer Center & Kampung Kidz Sekolah SPI Kota Batu, Selasa (5/4/2022). 

SURYA.CO.ID I SURABAYA - Universitas Surabaya (UBAYA) menandatangani nota kesepahaman MoU (memorandum of understanding) dengan Yayasan Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) juga MIC Transformer, di Transformer Center & Kampung Kidz Sekolah SPI Kota Batu, Selasa (5/4/2022).

MoU itu ditandatangani langsung oleh Prof Sujoko Efferin PhD, selaku Direktur UBAYA InnovAction Hub, dan Direktur MIC Transformer Ino Mulyadi, SE MM CFP.

MIC Transformer diketahui merupakan salah satu partner Yayasan SPI dalam pengembangan SDM (Sumber Daya Manusia).

Sedangkan Aktivitas MIC Transformer dalam pelatihan dan peningkatan SDM kebanyakan dilakukan dilingkup sekolah SPI.

"Kerja sama ini kita buat dan kita laksanakan di tempat yang namanya transformer. Inilah tempat kami yang menjadi Live Intenpreneurship dari Sekolah Tinggi Kewirausahaan SPI. Jadi kami banyak  melakukan aktivitas di tempat ini," tuturnya.

Ino Mulyadi mengatakan, penandatanganan MoU dengan Ubaya didasari kesamaan visi dan misi membangun manusia ber-SDM unggul untuk kepentingan bangsa dan negara di masa yang akan datang.

Universitas Surabaya (UBAYA) menandatangani nota kesepahaman MoU (memorandum of understanding) dengan Yayasan Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) juga MIC Transformer, di Cebter & Kampung Kidz Sekolah SPI Kota Batu, Selasa (5/4/2022).
Universitas Surabaya (UBAYA) menandatangani nota kesepahaman MoU (memorandum of understanding) dengan Yayasan Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) juga MIC Transformer, di Transformer Center & Kampung Kidz Sekolah SPI Kota Batu, Selasa (5/4/2022). (Istimewa)

"Acara hari ini, kita buat secara bersama antara MIC Transformer bersama UBAYA, jadi kesepakatan atau kerja sama untuk meningkatkan Digital Entrepreneurship," ujar Ino, sapaan akrab Direktur MIC Transformer.

Kerja sama ini dikatakan Ino bukan hanya ditujukan bagi mahasiswa, namun lebih bersifat publik dengan harapan para generasi millenial nantinya benar-benar  bisa meningkatkan kemampuan di bidang digital.

"Bukan hanya untuk mahasiswanya tapi juga untuk masyarakat umum," sambungnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Surabaya (UBAYA) Dr Ir Benny Lianto, MMBAT, melalui daring menyampaikan, kolaborasi atau kerja sama dengan berbagai pihak strategis menjadi sesuatu hal yang sangat penting.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved