Breaking News:

Berita Surabaya

Super Indo Ekspasi Pasar dengan Resmikan Gerai Pertama di Gresik

Jaringan supermarket Super Indo, Kamis (16/12/2021) meresmikan gerai pertamanya di wilayah Gresik.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Super Indo
Dari kiri ke kanan: Johan Boeijenga, President Director Super Indo bersama Aditya Imam Nuriman dan Store Leader Super Indo Greenland dan Jhony Sunyoto, saat pembukaan gerai Super Indo Greenland, yang merupakan Super Indo pertama di wilayah Gresik, Jawa Timur. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jaringan supermarket Super Indo, Kamis (16/12/2021) meresmikan gerai pertamanya di wilayah Gresik.

Gerai baru ini merupakan ekspansi Super Indo untuk membidik pasar warga pemukiman di kawasan Greenland dan sekitarnya yanga berada di wilayah Laban, Menganti.

President Director Super Indo, Johan Boeijenga, yang hadir langsung di Gresik, mengatakan, gerai baru ini diresmikan bersamaan dengan gerak baru lainnya di Super Indo Ciater, Tangerang Selatan dan Super Indo Bintara, Bekasi.

"Hadirnya gerai Super Indo di Kabupaten Gresik ini merupakan bagian dari target ekspansi kami untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bukti atas komitmen Super Indo yang lebih dari dua dekade melayani pelanggan untuk menjadi supermarket terkemuka di Indonesia," kata Johan didampingi Fuad Ariestyadi, Retail Operation III Manager Super Indo.

Selain itu, manajemen Super Indo juga melihat potensi ekonomi dan bisnis yang sangat baik di Gresik.

"Oleh karena itu, kami memutuskan untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Gresik untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih baik serta membuat makanan sehat mudah diakses dan terjangkau, di mana saja kapan saja bagi warga setempat," tambah Johan.

Kehadiran Super Indo diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produk-produk unggulan setempat.

Baik di Gresik maupun di dua tempat baru lainnya.

Retail Operation III Manager Super Indo, Fuad Ariestyadi, menambahkan gerai Super Indo Greendland dilengkapi dengan berbagai produk segar seperti sayur, buah, ikan dan daging.

"Selain itu, gerai ini menyediakan kebutuhan pokok lengkap dengan harga yang ekonomis," ujar Fuad.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved