Breaking News:

Berita Bisnis

Dorong Warga Jatim Hidup Sehat, Gramedia Tawarkan Produk Alat Kesehatan dengan Diskon Besar

Gramedia Area jawa timur dan Advance mengadakan program special price untuk item-item alat kesehatan Advance.

Foto Istimewa Gramedia
Poster promo Gramedia area Jatim untuk pembelian alat kesehatan merk Advance. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Dalam rangka menyambut akhir tahun 2021 Gramedia Area jawa timur dan Advance mengadakan program special price untuk item-item alat kesehatan Advance.

Produk-produk alat kesehatan Advance yang masuk dalam program special price di Gramedia hanya berlaku di seluruh titik area Gramedia karesidenan Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Jember.

"Produk Advance adalah produk yg berhubungan untuk meningkatkan kebugaran dalam masa pandemi yang sedang berlangsung sampai saat ini. Diharapkan dengan adanya progam promo ini, kami bisa juga ikut berkontribusi agar masyarakat Indonesia, khususnya di Jatim bisa tetap hidup sehat," ujar ASM Gramedia Royal Plaza Surabaya, Ariyo Baskoro saat diwawancarai via telepon, Jumat (10/12/21).

Pria yang akrab disapa Aryo itu menjelaskan, promo yg ditawarkan oleh Gramedia dan advance adalah special price untuk produk-produk yang best seller, di antaranya ada Neo Foot Dream, Neo Otomomi 3, Purifa C1, dan Purifa H1.

Kata dia, kini Neo Foot Dream, yang sebelumnya dibandrol seharga Rp. 9.461.000 menjadi Rp. 4.798.000.

Kemudian untuk Neo Otomomi 3 dari harga Rp. 11.604.000 menjadi Rp.5.998.000.

Sedangkan Puriva C1 dari harga Rp. 16.245.000 menjadi Rp. 8.598.000 dan Puriva H1 dari harga Rp. 5. 890.000 menjadi Rp. 2.998.000.

"Jadi memang, diskon yang diberikan adalah up to 50 % dan progam promo iji berlangsung sampai dengan 4 januari 2022," imbuhnya.

Ditanya perihal manfaat alat-alat kesehatan tersebut, Aryo mengatakan, untuk Neo Food Dream bisa mengurangi sakit kepala, membantu melancarkan peredaran darah, meningkatkan sistem organ reproduksi.

Sedangkan, untuk Neo Otomomi 3 bisa menyembuhkan rematik, meringankan sakit kronis, meningkatkan kualitas tidur, mengatasi otot pegal dan linu, serta melancarkan sirkulasi darah.

Adapun Puriva H1 dan C1, karena alat ini adalah penyaring udara maka keunggulannya adalah mampu melenyapkan parikulat PM2.5. pencetus penyakit berbahaya seperti kanker paru-paru.

Lebih dari itu, alat ini memiliki sistem filterasi udara berlapis 3IN 1, sehingga penyaringan lebih maksimal.

Untuk, menghindari kesalahan pemakaiannya pun, alat penyaring udara ini juga dilengkapi kunci pengaman anak-anak.

Kemudian ada pula sistem sensor pintar, berguna dalam mendeteksi kualitas udara secara langsung.

"Pemakaiannya juga mudah, karena layar tombol sentuh dan tersematnya dua motor penghisap udara tentunya akan lebih maksimal dalam bekerja membersihkan udara," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved