Breaking News:

Mahasiswi Mojokerto Tewas

Sosok Ayah Bripda Randy Bukan Anggota Dewan, Ini Penjelasan Lengkap Ketua DPRD Pasuruan

Sosok ayah Bripda Randy Bagus ikut teseret dalam kasus kematian mahasiswi Mojokerto, Novia Widyasari Rahayu tenggak racun.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Iksan Fauzi
SURYA.co.id/GALIH LINTARTIKA
Terbaru, ayah Randy Bagus, Niryono angkat suara kasus mahasiswi tewas tenggak racun. Mahasiswi inisial NW itu pacar Bripda Randy Bagus yang tewas diduga karena depresi setelah dua kali aborsi. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Sosok ayah Bripda Randy Bagus ikut teseret dalam kasus kematian mahasiswi Mojokerto, Novia Widyasari Rahayu tenggak racun.

Ternyata ayah Bripda Randy bukanlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasuruan seperti yang viral di media sosial (medsos).

Hal itu terungkap dari pernyataan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan.

Di media sosial, beredar kabar jika ayah Bripda Randy, yakni Niryono adalah anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dan bertugas di Komisi II.

Kabar tak sedap ini pun mencederai lembagai yang dipimpinnya saat ini.

"Dengan ini saya sampaikan tidak benar berita yang menyebutkan bahwa orang tua Bripda Randy adalah bukan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan di Komisi 2," katanya, Senin (6/12/2021).

Dia menyebut, tidak ada anggotanya yang bernama Niryono dan berasal dari daerah pemilihan (dapil) Pandaan."Sekali lagi saya pastikan, Niryono yang disebut - sebut di media sosial itu bukan anggota dewan," paparnya.

Bripda Randy Bagus telah mengenakan baju tahanan di Polda Jatim.
Bripda Randy Bagus telah mengenakan baju tahanan di Polda Jatim. (IST)

Mas Dion, sapaan akrabnya, meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga kondusifitas daerah Pasuruan sekalipun ada kejadian ini. "Tetap jaga kondusifitas, apalagi kondisinya masih pandemi," ungkapnya.

Ia juga turut berdukacita dan prihatin atas meninggalnya NW, kekasih Bripda Randy. Ia juga mendo'akan semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT dan keluarga diberi ketabahan dan kekuatan.

Mas Dion juga mengecam perilaku dan tindakan Bripda Randy  yang tidak mencerminkan aparat penegak hukum dan warga negara yang baik.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved