Breaking News:

Persebaya Surabaya

Update David da Silva yang Dikabarkan Sepakat dengan Persib Bandung

Kabar David da Silva menemui kata sepakat dengan Persib Bandung masih ramai jadi pembicaraan. Eks striker Persebaya itu berstatus bebas transfer

Editor: Fatkhul Alami
tribun jatim/ndaru wijayanto
Kabar David da Silva menemui kata sepakat dengan Persib Bandung masih ramai jadi pembicaraan. Eks striker Persebaya itu berstatus bebas transfer 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kabar David da Silva menemui kata sepakat dengan Persib Bandung masih ramai jadi pembicaraan. Eks striker Persebaya Surabaya itu berstatus bebas transfer dengan klub terakhirnya, Trengganu FC.

David da Silva sendiri sejatinya diinginkan Bonek-Bonita -suporter Persebaya Surabaya- untuk balik ke Bajul Ijo.

Suporter Persebaya Surabaya menginginkan David da Silva 'pulang' lantaran dia tampil moncer saat berseragam Bajul Ijo.

Selain itu, Jose Wilkson yang digadang-gadang bisa menjadi suksesor David da Silva di Persebaya Surabaya, ternyata tampil tidak sesuai harapan. Padahal Wilkson kini berstatus sebagai striker paling tajam Persebaya di Liga 1 2021 dengan 7 gol.

Harapan besar Bonek-Bonita akan David da Silva bisa gabung Persebaya lagi sepertinya tipis. Apalagi, manajemen Persebaya Surabaya hingga kini belum ada pernyataan resmi menanggapi keinginan pendukungnya.

Bahkan, Persebaya dikabarkan tertarik mendapatngkan striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari

Nama David da Silva mencuat dalam saga transfer Persib Bandung jelang dibukanya jendela bursa transfer Liga 1 dibuka tengah musim 2021-2022.

David da Silva kontraknya bersama klub Malysia, Terengganu FC sudah berakhir 30 November tidak diperpanjang.

Selain dikabarkan sudah bersepakat dengan Persib Bandung di bursa transfer Liga 1, mantan pemain Persebaya itu terlebih dulu memilih pulang ke negara asalnya, Brasil.

Ramainya kabar David da Silva sudah menjalani kesepakatan dengan Persib membuat manajemen Maung Bandung angkat bicara.Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono membantah rumor David da Silva merapat ke Persib.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved