Breaking News:

Berita Entertainment

Nasib Gala Sky Anak Vanessa Angel setelah Doddy dan Faisal Cabut Permohonan Perwalian, Diasuh Siapa?

Nasib Gala Sky Andriansyah,a nak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi perhatian setelah kedua kakeknya mencabut permohonan wali

Editor: Musahadah
kolase youtube Adiez Gilang/instagram
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel ternyata tak ingat ulang tahun sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Kini, Doddy dan mertua Vanessa Faisal sama-sama mencabut permohonan perwalian Gala. Bagaimana nasib Gala? 

SURYA.CO.ID - Nasib Gala Sky Andriansyah,a nak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi perhatian setelah kedua kakeknya, Doddy Sudrajat dan H Faisal mencabut permohonan hak asuhnya. 

Seperti diketahui, Doddy dan Faisal resmi mencabut permohonan perwalian cucu mereka di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa (30/11/2021). 

Doddy Sudrajat dikabarkan menolak permohonan perwalian yang diajukan oleh Faisal.

Oleh sebab itu, Faisal pun akan mengajukan gugatan resmi terhadap Doddy soal mengapa tak menyetujui permohonan perwaliannya untuk Gala Sky Andriansyah.

"Artinya permohonan kita tidak disetujui oleh Pak Doddy. Karena tidak disetujui kita harus menggugat lagi, kenapa tidak setuju? Pihak pengadilan kan tidak mau meng-ACC kalau tidak disetujui. Karena dia tidak mau, tentu kita gugat," kata Faisal menjelaskan duduk permasalahannya.

Baca juga: Balasan Menohok Adik Vanessa Angel Banyak Penggalangan Dana untuk Gala Sky, Beber Kondisi Ekonominya

Sementara itu, pihak Doddy Sudrajat justru mengklaim Faisal yang mencabut permohonan perwalian untuk Gala Sky Andriansyah.

"Dari pemohon (Faisal) yang mencabut, bukan dari kita. Udah resmi dicabut. Kan yang mengajukan pemohon jadi pemohon yang berhak mencabut permohonan," kata Doddy.

Perbedaan klaim satu sama lain ini semakin memanaskan hubungan di antara keduanya.

Lalu, bagaimana nasib Gala Sky Andriansyah?

Faisal memastikan akan merawat dan mengasuh Gala bersama-sama dengan keluarga Vanessa Angel.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved