Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak

Tangkap 1 Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Lainnya Akan 'Digigit', Istri Muda Yosef Diperiksa Lagi

Polisi cukup menangkap satu pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, nantinya, pelaku lainnya akan tertangkap sendiri.

Editor: Iksan Fauzi
Dwiki Maulana Vellayati/Tribun Jabar
Ahli forensik dr Hastry. Foto kanan : istri muda Yosef selaku saksi pembunuhan ibu dan anak di Subang dipanggil penyidik di Mapolres Subang, Kamis (23/9/2021). 

SURYA.co.id | SUBANG - Polisi cukup menangkap satu pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, nantinya, pelaku lainnya akan tertangkap sendiri.

Kok bisa? ahli forensik Kombes Pol Dr dr Sumy Hastry Purwanti membenarkan jumlah pembunuh ibu dan anak di Subang, yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu lebih dari 3 orang.

Dari jumlah sebanyak itu, jika seorang dari mereka ditangkap, maka akan melakukan manuver menceritakan pelaku lainnya.

Hal ini diungkap dr Hastry saat Denny Darko bertanya kemungkinan satu tersangka yang ditangkap.

Dokter Hastry menjelaskan tak menutup kemungkinan jika satu tersangka ditangkap maka tersangka tersebut akan melaporkan rekan atau tersangka lainnya.

“Mungkin, pasti dia, kalau mungkin dia tahu temannya terlibat kok enggak ditangkap, pasti cerita itu,” ujar dr Hastry.

Dari situlah, untuk awalan, polisi cukup menangkap satu orang saja yang terbukti kuat sebagai tersangka pembunuhan di Subang tersebut.

Hingga hari ke-103 pascapembunuhan itu, polisi sudah memeriksa 55 saksi. Menurut dr Hastry, bisa saja saksi statusnya dinaikkan menjadi tersangka. 

Baca juga: dr Hastry Jawab Teka-Teki Banpol yang Suruh Danu Terobos TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kendati demikian, hingga saat ini, polisi belum menemukan satu pun tersangka. Bahkan, Polda Jabar mengambil alih kasus itu sejak Sabtu (15/11/2021).

Kini, pemeriksaan secara marathon kembali dilakukan penyidik. Pekan lalu, Yosef Hidayah, Yoris Raja Amanullah dan Muhammad Ramdanu alias Danu diperiksa lagi untuk kesekian kalinya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved