Breaking News:

Berita Surabaya

United Bike Luncurkan Sepeda Gunung Listrik United E-Clovis

E-Clovis adalah buatan United Bike, electric mountain bike dengan smart pedal assist dan geometri modern XC Trail berteknologi terkini.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
habibur rohman/surya.co.id
Pada penghujung tahun ini United Bike mempersembahkan 'electric mountain bike' dengan smart pedal assist dan geometri XC Trail E-Clovis, Jumat (26/11/2021). Sepeda gunung yang dipadu dengan teknologi baterai dan motor listrik ini menyasar pengguna yang menginginkan sepeda hardtail yang lebih agresif dari genre 'cross country' 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perkembangan sepeda gunung dipadu dengan teknologi baterai dan motor listrik berevolusi semakin canggih dan cepat.

Begitu juga dengan motivasi United Bike setiap mengembangkan produk teranyarnya.

"E-Clovis adalah persembahan terbaik dari United Bike, electric mountain bike dengan smart pedal assist dan geometri modern XC Trail berteknologi terkini," kata Andry Dwinanda, General Manager United Bike, Jumat (26/11/2021).

Didesain untuk menjadi sepeda gunung trail modern, cocok bagi pengendara yang menginginkan sepeda hardtail yang lebih agresif dari genre cross country, tangguh melibas tanjakan dengan mudah dan kontrol yang presisi saat turunan dengan electric motor yang natural dan power management lebih stabil.

Pengembangan produk berkelanjutan United Clovis non-elektrik sendiri telah hadir dan dipercaya sebagai salah satu MTB XC terbaik sejak 2019.

Pengembangan geometri dan teknologi yang berkelanjutan telah diterapkan setiap tahun.

Sukses dengan mendapat respon yang positif, kini United Bike membawa angin segar bagi para pecinta seri Clovis dengan menghadirkan dari kategori Electric Bike bertajuk United Bike E-Series dengan tipe E-Clovis.

"Salah satu tipe Electric Mountain Bike dari E-Series ini menjanjikan pengalaman bersepeda yang berbeda dibanding dengan sepeda pada umumnya, dimana pesepeda dapat melibas jalur cross country hingga trail yang bervariasi, jalur lintas alam hingga medan menantang lainnya dengan cepat dan merasakan tenaga ekstra di setiap kayuhan," beber Andry.

Hal ini yang akan menghemat tenaga pengendara sehingga memaksimalkan jelajah pegunungan, medan tanjakan dan menempuh jarak yang lebih jauh dengan lebih mudah dan cepat.

Pengalaman bersepeda beragam inilah yang membuat electric bike memiliki banyak peminat, terutama pada Mountain Bikers karena beragam trek off-road yang harus dilewati terasa lebih mudah dan rasakan bersepeda lebih jauh dan lebih lama tanpa kehilangan esensi dari bersepeda.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved