Indonesia Open 2021

Hasil Indonesia Open 2021 - Hafiz/Gloria Disingkirkan Wakil Denmark di Perempat Final

Indonesia tidak memiliki wakil lagi di sektor ganda campuran Indonesia Open 2021. Ini menyusul kekalahan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Editor: Fatkhul Alami
Humas PP PBSI
Indonesia tidak memiliki wakil lagi di sektor ganda campuran Indonesia Open 2021. Ini menyusul kekalahan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja 

SURYA.co.id | NUSA DUA - Indonesia tidak memiliki wakil lagi di sektor ganda campuran Indonesia Open 2021. Ini menyusul kekalahan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di persempat final.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja tidak bisa membentung laju pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje di laga perempat final Indonesia Open 2021, Jumat (26/11/2021).

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dipaksa menyerah dalam pertandaingan rubber game oleh Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Hafiz/Gloria yang menempati posisi unggulan ketujuh akhirnya menyerah dengan skor 21-14, 11-21, 18-21

Kemenangan Christiansen/Boje atas Hafiz/Gloria meneruskan tren positif mereka pada turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Sebelumnya, pada babak kedua, Christiansen/Boje juga mampu menumbangkan wakil unggulan asal Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Jalannya pertandingan

Pukulan tidak akurat dari Mathias Christiansen membuat Hafiz/Gloria meraih angka terlebih dulu pada gim pertama.

Sempat perolehan angkanya disamai sebanyak dua kali, ganda campuran Indonesia itu kembali menjauh melalui drop shot mematikan dari Hafiz Faizal.

Posisi Christiansen/Boje kian sulit setelah mereka gagal membendung sambaran keras dari Gloria Emanuelle Widjaja.

Di sisi lain, Hafiz/Gloria juga tidak lepas dari kesalahan sendiri, namun mereka mampu menjaga momentum untuk merebut interval pertama 11-9.

Selepas jeda, drop shot mematikan kembali dilesakkan oleh Hafiz Faizal untuk menjauh dari kejaran Christiansen/Boje.

Keuntungan kembali didapatkan Hafiz/Gloria melalui pukulan keras Mathias Christiansen yang masih menyangkut di net.

Dominasi Hafiz/Gloria semakin tidak bisa terbantahkan menyusul kesalahan yang kembali dilakukan oleh Mathias Christiansen.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved