Breaking News:

Liga 1

Persebaya vs Persita di BRI Liga 1 2021 - Tekad Ernando Ari untuk Bajul Ijo

Kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari sangat percaya diri mengawal gawang Bajul Ijo saat lawan Persita Tengerang di lanjutan BRI Liga 1 2021

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Persebaya vs Persita di BRI Liga 1 2021 - Tekad Ernando Ari untuk Bajul Ijo 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari sangat percaya diri mengawal gawang Bajul Ijo saat lawan Persita Tengerang di lanjutan BRI Liga 1 2021.

Duel Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang dijadwalkan berlangsung di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Rabu (234/11/2021).

Ernando Ari mengaku sangat siap tampil hadapi Persita Tangerang. Kiper usia 19 tahun itu siap menjaga gawang Persebaya secara maksimal untuk bisa kembali clean sheet setelah di laga terakhir Persebaya menang 1-0 atas Madura United.

"Persiapannya baik, anak-anak antusias untuk menghadapi laga (lawan Persita), semoga persiapan baik ini dapat keluar di pertandingan nanti," ungkap Ernando, Selasa (23/11).

Ernando Ari yang berasal dari Semarang itu berucap, ia tak ada kendala fisik meski di seri 3 Liga 1 2021 ini jadwal cukup padat di mana jarak antar laga hanya 3 hari.

Persiapan matang di jeda seri 2 disebut Ernando menjadi modal berharga tim menatap seri 3 kali ini.

"Persiapan sebelumnya sudah bagus jelang jeda sebelum seri 3 ini dari fisik dan lainnya sudah disiapkan dengan baik oleh tim pelatih," sebut Ernando.

Salah satu menyiasati padatnya jadwal kali ini disampaikan Ernando, tim pelatih memberikan istirahat cukup banyak dengan tetap ada latihan mandiri bagi pemain.

"Jadi agak sedikit terbantu dengan persiapan kemarin. Kami juga ada latihan tambahan agar fisik kami tidak turun jauh dengan mepetnya jadwal," ucap kiper Timnas Indonesia ini.

Halaman
123
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved