Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya U-15 Diproyeksikan ke Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Musim 2022

Kehadiran Persebaya U-15 di Piala Soeratin berpengaruh besar baik animo masyarakat untuk menonton. Sponsor juga cukup antusias memberi suport

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Febrianto Ramadani
Persebaya U-15 Diproyeksikan ke Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Musim 2022. Tim ini kini sedang mengikuti di Piala Soeratin 2021 

Penulis: Fenrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Kehadiran Persebaya U-15 di Piala Soeratin berpengaruh besar baik animo masyarakat untuk menonton. Sponsor juga cukup antusias memberi suport ajang ini.

Manager Persebaya U-15, Sirajam Munira menuturkan, sudah dua tahun tidak ada kompetisi akibat pandemi Covid 19. Ajang ini bisa dimanfaatkan sebagai pencarian bibit-bibit pemain yang berprestasi.

"Kebetulan Persebaya U-15 ditunjuk untuk mengikuti Piala Soeratin dan kami sudah ada pemusatan latihan selama tiga bulan," ujar Sirajam, saat mendampingi para pemain di lapangan Kebraon, Selasa (23/11/2021),

Pria yang juga merupakan seorang advokat tersebut menambahkan, sebelumnya juga ada seleksi yang diikuti oleh seluruh klub anggota Internal Persebaya. Setelah diambil beberapa pemain yang kemudian dilakukan seleksi secara matang.

"Jadi dilihat mulai dari prestasinya di klub seperti gimana dan permainannya kayak apa. Terus kami ikutkan seleksi setelah itu diikutkan pemusatan latihan," terangnya.

"Rencana ke depan kami persiapkan ke jenjang berikutnya. Seperti Elite Pro Academy U16 U17 U18, artinya akan ada tambahan seleksi lagi yang masih mumpuni masih bisa mengikuti. Tapi kami sudah siapkan jauh jauh hari guna melangkah ke jenjang berikutnya. Semoga Persebaya juara," imbuhnya.

Sekedar diketahui, Persebaya U-15 ini ditukangi oleh pelatih Dul Hamid alias Dul Heri, asisten pelatih Musyafak dan Abbas serta Guntur. Selain itu, juga didukung sponsorship UMC Suzuki sebagai Sponsor Utama.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved