Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Punya Modal Bagus Ini Sambut BRI Liga 1 2021 Seri 3

Persebaya Surabaya memboyong semua pemainnya ke Yogyakarta guna menyambut BRI Liga 1 2021 seri ketiga

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Instagram @officialpersebaya
Persebaya Surabaya Punya Modal Bagus Ini Sambut BRI Liga 1 2021 Seri 3 

Penulis: Kairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya memboyong semua pemainnya ke Yogyakarta guna menyambut BRI Liga 1 2021 seri ketiga. Tim Bajul Ijo bertolak ke Kota Gudeg, Kamis (18/11/2021).

Persebaya Surabaya dijadwalkan memulai BRI Liga 1 2021 seri 3 melawan Madura United, Sabtu (20/11/2021). Ini merupakan derbi Jawa Timur (Jatim) yang harus dilewati skuat polesan Aji Santoso.

Persebaya Surabaya cukup percaya diri bisa memenangi laga lawan Madura United di Bri Liga 1 2021 nanti.

Demi meraih kemenangan atas Madura United, Aji Santoso memberikan pesan khusus yang disampaikan pada pemain Persebaya adalah soal kepercayaan diri.

"Saya sampaikan pada seluruh pemain, semua pemain harus percaya diri, harus siap main, seri 2 bisa dijadikan modal kepercayaan pemain untuk meraih lebih baik di seri 3 ini," tegas Aji Santoso.

Persebaya meraih catatan positif tanpa tersentuh kekalahan, tiga laga menang, dua laga lainnya berakhir imbang di seri kedua.

"Yang jelas tinggal satu hari, tinggal ofisial training, tinggal memantapkan kondisi pemain saja bagaimana mereka bisa fress, bisa top performance ketika nanti tanggal 20," papar Aji Santoso.

Mengenai kekuatan calon lawan, Aji menyebut semua pemain harus diwaspadai, tidak terkecuali, karena Madura United merupakan tim yang dihuni pemain syarat pengalaman.

"Kalau mau jujur pemain di Madura itu pemain jadi semua, artinya pemain-pemain berkualitas bukan pemain-pemain baru, dari penjaga gawang sampai striker pemain berkualitas semua, untuk itu kami harus waspadai semua pemain," terang Aji Santoso.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved