Breaking News:

Berita Sidoarjo

Gagal Tabrakkan Diri ke Truk, Seorang Pria di Sidoarjo Bunuh Diri di Rel Kereta Api

Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di dekat rel kereta api Desa Kludan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Penulis: M Taufik | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/M Taufik
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban dari lokasi kejadian menuju ke rumah sakit. 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di dekat rel kereta api (KA) Desa Kludan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Rabu (17/11/2021).

Diduga dia sengaja bunuh diri dengan menabrakkan badannya ke kereta api bermuatan BBM tujuan Malang-Surabaya. Saat ditemukan, kondisi beberapa bagian tubuhnya terpisah.

"Diduga bunuh diri, karena ada saksi yang sebelumnya melihat korban berusaha menabrakkan diri ke truk yang melintas di jalan raya. Namun gagal, karena dicegah warga, dia pindah ke rel kereta api," kata Kapolsek Tanggulangin, AKP Masyur Ade.

Beberapa saksi menyebut, pagi sekitar pukul 08.00 WIB, pria itu berusaha menabrakkan diri ke truk yang melintas di Jalan Raya Tanggulangin. Namun berhasil diselamatkan warga.

"Diduga depresi. Dan setelah itu, dia berlalu meninggalkan jalan raya Tanggulangin. Dia berjalan ke arah Desa Kalitengah, Tanggulangin," lanjut Masyur.

Sekitar pukul 11.30 WIB, warga dikagetkan peristiwa seorang pria yang tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api di Desa Kludan. Setelah diperiksa, ternyata korban adalah pria yang sebelumnya berusaha bunuh diri dengan menabrakkan diri ke truk.

"Saat ditemukan awal, tidak ditemukan identitas korban. Warga sekitar juga tidak ada yang kenal," lanjutnya.

Baca juga: Ibu Usia 50 Tahun Meninggal Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Candi Sidoarjo

Pria dengan ciri-ciri berambut lurus dengan tinggi badan sekira 165 centimeter, mengenakan celana panjang kain warna biru dan baju oranye motif kotak-kotak itu kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

Setelah di kamar jenazah dan dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh petugas, diketahui korban adalah Diasim, pria berusia 56 tahun asal Jalan Kuncoro, Sidoarjo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved