Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Calon Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Tak Kunjung Diungkap, Ini Saran Pengamat ke Polisi

Hingga hari ke-90 kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang polisi belum tetapkan tersangka yang tega menghabisi Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Editor: Iksan Fauzi
Tribun Jabar
TKP Pembunuhan ibu dan anak di Subang. Simak fakta Baru Oknum Banpol yang Ajak Danu Bersihkan TKP Pembunuhan Subang Diungkap Polisi. 

SURYA.co.id - Hingga hari ke-90 kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat polisi belum menetapkan calon tersangka yang tega menghabisi Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Penyidik gabungan juga telah memeriksa 55 saksi. Belakangan ini, tiga saksi kunci pembunuhan di Subang intens diperiksa. Mereka adalah Muhammad Ramdanu alias Danu, Yoris Raja Amanullah dan Yosef Hidayah.

Kendati demikian, belum ada titik terang siapa sosok yang membunuh Tuti dan Amalia. Jasad keduanya ditemukan di bagasi Alphard di halaman parkir rumahnya pada Rabu (18/8/2021).  

Terkait belum terungkapnya pembunuh dua perempuan tersebut, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago minta masyarakat bersabar.

Polisi menerapkan asas kehati-hatian dalam menetapkan tersangka pembunuhan tersebut.

Seirama dengan polisi, pengamat hukum, Dede Sunarya menilai Polres Subang berhati-hati dalam mengungkap algojo kasus Subang.

"Minimal harus memiliki dua alat bukti dan mungkin sekarang penyidik masih memiliki satu alat bukti utama"

"Sekarang masih mengumpulkan dari keterangan saksi-saksi untuk menyingkronkan"

"Tapi memang dalam hal lain penyidik belum mempunyai keyakinan penuh untuk menetapkan tersangka," ucap Dede di Subang, Senin (15/11/2021).

Dede berharap agar pihak kepolisian segera menetapkan tersangka dalam pembunuhan ini agar masyarakat tidak terlalu berasumsi terhadap kasus yang sudah menjadi sorotan ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved