Breaking News:

Berita Bulutangkis

The Minions Ungkap Performa Usai Menangi Hylo Open 2021 di Jerman

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi penyelamat Indonesia di Hylo Open 2021

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com @INABadminton
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi penyelamat Indonesia di Hylo Open 2021. Pasangan ganda putra terbaik Indonesia tersebut merebut gelar juara pada ajang yang berlangsung di Saarbrucken Jerman, Minggu (7/11/2021) 

SURYA.co.id - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi penyelamat Indonesia di Hylo Open 2021. Pasangan ganda putra terbaik Indonesia tersebut merebut gelar juara pada ajang yang berlangsung di Saarbrucken Jerman, Minggu (7/11/2021).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil membawa puala gelar Hylo Open 2021, setelah di final menghentikan perlawanan rekannya di pelatnas PP PBSI, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Setelah membawa pulang gelar Hylo Open 2021, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku belum puas akan performa dirinya.

Dilansir Surya.co.id dari Antaranews.com, Kevin Sanjaya menuturkan, permainan dirinya belum mencapai dalam performa terbaiknya.

"Target kami kan sebenarnya tidak di sini, pasti lebih ingin seperti di Kejuaraan Dunia. Performa puncak selama di Eropa ada di Piala Thomas, kami benar-benar penghabisan di sana," aku Kevin dikutip dari Antaranews.com, Senin (8/11/2021).

Kendati belum mencapai level permainan etrbaik, Kevin tetap bersyukur karena akhirnya bisa meraih gelar di turnamen individu setelah sebelumnya gagal di Denmark Open dan French Open.

Capaian Hylo Open 2021 menghentikan 'puasa; gelar bagi Marcus/Kevin selama 22 bulan.

Kemenangannya di Jerman juga tak lepas dari usaha untuk menikmati pertandingan serta mendapat peluang dari absennya sejumlah pemain top sehingga memperkecil peluang persaingan.

"Puji Tuhan bersyukur, senang bisa juara lagi. Di sini kami coba manfaatkan situasi karena pemain top yang hadir tidak banyak, lalu main 'enjoy' saja dan tanpa beban karena memang sudah pasti lelah," aku Kevin.

Secara terpisah, Marcus memuji permainan junior mereka, yaitu Leo/Daniel yang bermain apik di babak final.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved