Breaking News:

Vanessa Angel Kecelakaan

Status Hukum Sopir Vanessa Angel Ditentukan Sore Ini, Berikut 4 Fakta Terbaru Kasus Tubagus Joddy

Sore ini penyidik Satlantas Polres Jombang akan gelar perkara kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, di Tol Jombang

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Musahadah
Kolase Surya.co.id
Polisi menyebutkan kondisi Tubagus Joddy sudah stabil dan siap untuk diinterogasi. Status hukum sopir Vanessa Angel akan ditentukan sore ini. 

SURYA.CO.ID - Status hukum sopir Vanessa Agle, TUbaguys Joddy akan ditentukan Senin (8/11/2021) sore ini. 

Sore ini penyidik Satlantas Polres Jombang akan gelar perkara kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.300/A pada Kamis (4/11/2021).

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, sebelum proses gelar perkara rampung, status hukum  sopir mobil Mitsubishi Pajero bernopol B-1264-BJU, masih sebagai saksi.

"Pastinya, nanti kami simpulkan habis gelar, kita hasil olah TKP. Hasil penyidikannya, baru kita tentukan setelah gelar," ujarnya di Gedung Humas Mapolda Jatim, Senin (8/11/2021).

Selama berlangsungnya proses gelar perkara tersebut, penyidik masih akan menggali informasi dari sejumlah pihak ahli. 

Baca juga: Kekecewaan Ayah Vanessa Angel pada Tubagus Joddy, Akui Ngeri Lihat Caranya Kendarai Mobil: Merinding

Mulai dari penggalian informasi dari pihak jasa marga untuk mengetahui kepastian kondisi kelayakkan jalan. 

Kemudian, proses olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Surabaya, yang diperkirakan berlangsung Selasa (9/11/2021).

Agung mengatakan, melalui serangkaian tahapan penyidikan tersebut, akan dipastikan seperti apa dan bagaimana bentuk kelalaian yang terjadi pada si pengemudi hingga menyebabkan insiden tabrakan yang menewaskan dua orang tersebut.

Sehingga, nantinya dapat dipastikan apakah terdapat unsur pelanggaran tindak pidana. Kemudian, menjadi rujukan terhadap status hukum terbaru terhadap si pengemudi.

"Tapi kami buktikan dalam proses penyidikan. Karena, dalam materi penyidikan; lalainya dimana, nanti kami menunggu proses gelar nanti sore yang dilakukan penyidik Satlantas Polres Jombang," pungkasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved