Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Tiba-tiba Yosef Titipkan Yoris Sebagai Ahli Waris Tunggal Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Di tengah penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosef tiba-tiba menitipkan ahli waris tunggak, Yoris kepada Kades Jalancagak.

Editor: Iksan Fauzi
Tangkap Layar Kanal Youtube Indra Zainal Chanel
Kades Jalancagak, Indra Zainal Alim dan Yosef Hidayah. Foto kanan : Yoris Raja Amanullah sebagai ahli waris tunggal dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

SURYA.co.id | SUBANG - Di tengah penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa, tiba-tiba saksi Yosef hidayah menitipkan ahli waris tunggak kepada Kades Jalancagak, Indra Zainal Alim.

Menurut Indra Zainal, sudah tiga kali Yosef menitipkan Yoris kepadanya. Yoris Raja Amanullah merupakan anak Yosef dari pasangan korban Tuti Suhartini

Adapun Zainal masih memiliki hubungan keluarga dengan Tuti. Hubungan Zainal dengan Yoris merupakan paman dan keponakan.

Sepeninggal anak Yosef dan Tuti lainnya, yakni Amalia Mustika Ratu, kini Yoris menjadi ahli waris tunggal dari pasangan Yosef dan almarhumah Tuti. 

Pesan Yosef kepada Pak Kades Jalancagak itu terungkap dalam video terbaru di Youtube Indra Zainal Chanel, Rabu (3/11/2021).

Saat mendatangi Pak Kades yang masih sepupunya itu, Yosef mengenakan setelan pakaian putih dan memakai topi merah yang biasa dipakai dalam beberapa kesempatan.

“Hari ini saya kedatangan Wa Yosef, sudah dua kali Wa Yosef datang ke Desa terkait menitipkan A Yoris sebagai anaknya,” ungkap Kepala Desa Jalan Cagak, Indra Zaenal.

Pak Kades kemudian menjelaskan sosok Yosef dalam hal ini sebagai ayah kandung dari Yoris. Ia mengatakan Yosef mengkhawatirkan putranya itu.

Terlebih Yoris kini merupakan anak satu-satunya setelah Amalia Mustika Ratu menjadi korban pembunuhan.

Indra Zaenal kemudian bertanya maksud dan tujuan Yosef mendatangi dirinya serta harapan dinginkan suami Tuti itu sehingga mendatanginya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved