Breaking News:

Viral di Media Sosial

Momen Haru Sosok Gilang Juragan99 Gendong Nenek Trimah yang Dibuang 3 Anaknya ke Panti Jompo Malang

Momen haru sosok Gilang Juragan99 menggendong nenek Trimah untuk diajak belanja emas dan sembako. Baru-baru ini, nenek Trimah viral di medsos.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase tangkapan layar
Gilang Juragan99 bersama istri dan nenek Trimah. Momen haru Gilang Juragan99 menggendong nenek Trimah viral di media sosial. (Instagram @shandypurnamasari) 

SURYA.co.id - Momen haru sosok Gilang Juragan99 menggendong nenek Trimah untuk diajak belanja emas dan sembako. Pemilik nama lengkap Gilang Widya Pramana itu menggendong sang nenek dari mobil ke kursi roda.

Baru-baru ini, nenek Trimah viral di media sosial karena dibuang ke panti jompo Griya Lansia Khusnul Hatimah Malang oleh ketiga anaknya. Dalam surat pernyataan ketiga anaknya, mereka menyerahkan nenek Trimah ke panti jompo karena sibuk.

Kini, nenek Trimah seperti ketimpahan rezeki nomplok ketika ditemui Crazy Rich Malang, Gilang Juragan99 dan istrinya, Shandy Purnama Sari.

Gilang Juragan99 merupakan pengusaha muda sukses. Saat ini dia juga menjabat sebagai Presiden Arema, klub sepakbola kesayangan arek-arek Malang.

Nama Juragan99 itu sempat viral setelah membeli pesawat sekitar Rp 250 miliar. Bos MS Glow ini juga sering berbagi rezeki kepada orang-orang tak mampu.

Kebaikan hati Gilang dan sang istri masih terus berlanjut. Mereka mengunjungi nenek Trimah di panti jompo Malang. Momen haru itu dibagikan di akun Instagram Gilang Juragan 99 dan Shandy. 

Setelah bertemu nenek Trimah, Gilang dan Shandy mengajak berbelanja perlengkapan sehari-hari. Nenek Trimah juga diajak membeli emas.

Terlihat nenek Trimah digendong langsung oleh Gilang dari dalam mobil. Secara perlahan, Gilang mengangkat nenek Trimah agar bisa duduk di kursi roda.

Nenek Trimah tak kuasa menahan air matanya. Shandy pun ikut menangis di momen tersebut.

Dalam video lainnya ketika berada di toko emas, Gilang dan Shandy pun memakaikan sandal unuk nenek Trimah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved