Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Sopir Angkot Hardik Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Kini Warga Tak Sabar Ingin Lihat Wajah Pelaku

Seorang sopir angkot menghardik pembunuh ibu dan anak di Subang saat tak bisa mengendarai Alphard berisi jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase TribunJabar.id
Kesaksian baru dari Mang S yang membeber sosok pembunuh ibu dan anak di Subang saat mengendara Alphard berisi jasad korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Mang S melihat kaca pintu depan Alphard terbuka dua pertiga saat dikemudikan mundur dari halaman rumah korban. 

SURYA.co.id | SUBANG - Seorang sopir angkot sempat menghardik pembunh ibu dan anak di Subang ketika terlihat tak bisa mengendarai Alphard yang berisi jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Saat itu, Alphard yang mundur dari halaman rumah korban ke jalan raya hampir membuat sopir angkot itu menabraknya. Gara-gara itu, sopir angkot tersebut mengerem mendadak dan membuat Mang S yang ada di kursi penumpang kaget.

Cerita sopir angkot di Subang menghardik pembunuh itu diceritakan oleh Mang S ketika diwawancarai Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal Alim di video yang diunggah di akun Youtubenya.

Hingga hari ke-71, pembunuh di Subang tersebut belum terungkap. Polisi sudah mengumpulkan banyak bukti dan 56 saksi telah diperiksa.

Bahkan, keluarga inti, di antara saksi yang diperiksa, Yosef Hidayah selaku suami Tuti dan ayah dari Amalia, Yoris Taja Amanullah sebagai anak Tuti dan kakak Amalia, Muhammad Ramadanu alias Danu saudara sepupu Amalia.

Lamanya pengungkapan kasus Subang itu membuat warga di sekitar lokasi TKP pembunuhan merasa penasaran dan menduga kasusnya ribet. 

Mereka ingin melihat wajah pelaku. Karena selama ini, mereka hanya melihat perjalan kasus itu dari berita saja.

"Iyah saya penasaran banget siapa sih pelakunya, Masyaallah masih belum terungkap juga kan yah, mudah-mudahan secepatnya deh," ucap Rina (28) salah seorang warga asal Kabupaten Subang, Rabu (27/10/2021).

Hal senada juga diungkapkan oleh, Wahyudi (46) warga dari Kabupaten Subang lainnya yang menyebut bahwa kasus tersebut memang menjadi perbincangan publik.

"Saya cuman nonton dari berita aja sih, cuma kayaknya ribet banget kasusnya yah, tapi saya percaya sama pihak kepolisian kasusnya akan terungkap dengan secepat mungkin," kata Wahyudi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved