Berita Entertainment

Soal Kasus Rachel Vennya, Denny Sumargo Beri Bukti Sponsor Tak Lepas Tangan: Ada Biaya Karantina

Denny Sumargo beberkan bukti bahwa pihak sponsor tak lepas tangan dan sudah menanggung seluruh biaya karantina para artis dan influencer.

Instagram/sumargodenny
Soal Kasus Rachel Vennya, Denny Sumargo Beri Bukti Sponsor Tak Lepas Tangan: Ada Biaya Karantina 

SURYA.CO.ID - Denny Sumargo beberkan bukti bahwa pihak sponsor tak lepas tangan dan sudah menanggung seluruh biaya karantina para artis dan influencer.

Mantan atlet basket Indonesia itu, menjadi satu di antara rekan rombongan Rachel Vennya saat melakukan pekerjaan di New York beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Denny Sumargo, Gading Marten, Luna Maya, Rachel Vennya dan sejumlah artis lainnya sempat melakukan tur bersama.

Baca juga: Rachel Vennya Sebut 2 Nama Pejabat dalam Kasusnya, Rela Terima Hukuman Karena Kabur Dari Karantina

Mereka dibiayai oleh Erigo untuk melakukan pekerjaan di negeri Paman Sam.

Selain dibiayai dalam perjalan, ternyata seluruh rombongan juga telah disediakan dana khusus untuk menjalani karantina.

"Dari Erigo ada, Erigo memberikan budget, kalau kita mau upgrade, misalnya budget sekian, kita pengin hotelnya lebih bagus, berarti kan upgrade, itu dari dana pribadi," kata Denny Sumargo dilansir kanal YouTube Star Story, Rabu (20/10/2021).

"Bebas, mau dipakai di Wisma Atlet boleh, di hotel boleh, bebas, siapa tahu mau menghemat," lanjut Denny, dikutip dari Tribun Wow dalam artikel “Soroti Kasus Rachel Vennya Kabur Karantina, Denny Sumargo Singgung soal Penghematan: Siapa Tahu".

Meski begitu, Rachel Vennya justru memilih tak menjalani karantina dan kabur dari Wisma Atlet.

Menurut Denny Sumargo, pihak sponsor selalu aktif mengingatkan agar anggota rombongan menjalani karantina.

"Setahu saya dari Erigo sudah mengingatkan semua orang, saya, talent lain itu diingatkan, saya baca soalnya," kata Denny Sumargo.

"Kalau influencernya saja sekitar 13 orang, belum tim lain, semuanya diingatkan untuk karantina, tidak lepas influencer atau bukan."

Menurut Denny Sumargo, proses pengurusan karantina tersebut sudah dijalankan sebelum masuk ke Indonesia.

Selain bisa memilih lokasi, penjemputan dan administrasi akan diurus oleh pihak hotel ataupun tempat karantina yang dipilih.

"Jadi sebelum kita masuk di Jakarta, kita sudah ada kontak, atau kita sudah urus mau karantina di mana," kata Denny Sumargo.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved