Breaking News:

Berita Sampang

Dua Korban Tenggelamnya Kapal TB Mitra Jaya XIX di Perairan Sampang Dievakuasi

Kapal TB Mitra Jaya XIX mengalami tabrakan dengan KM Tanto Bersinar di sekitar Karangjamuang antara Gresik-Surabaya, Jawa Timur, Januari 2021.

Foto Istimewa Ditpolairud Polda Jawa Timur
Evakuasi dua korban tenggelamnya kapal TB Mitra Jaya XIX yang terseret hingga ke perairan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura Kamis (14/10/2021). 

SURYA.CO.ID, SAMPANG - Tim Sar Ditpolairud Polda Jawa Timur berhasil mengevakuasi korban tenggelamnya kapal TB Mitra Jaya XIX yang terseret hingga ke perairan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura (14/10/2021).

Kapal TB Mitra Jaya XIX mengalami tabrakan dengan KM Tanto Bersinar di sekitar Karangjamuang antara Gresik-Surabaya, Jawa Timur, Januari 2021.

Sejumlah Anak Buah Kapal (ABK) menjadi korban kecelakaan tersebut.

Saat mengevakuasi, bangkai Kapal TB Mitra Jaya XIX yang sudah lama tenggelam diangkat terlebih dahulu ke permukaan air.

Setelah itu dua korban berhasil dievakuasi namun sudah tinggal tulang belulang karena sudah berbulan-bulan berada di air.

Baca juga: Nenek di Madiun Sebut Cucunya Dihamili Demit, Hasil Tes DNA Dua Sosok Ini Keluar dan Terungkap

"Saat itu juga korban langsung dibawa ke rumah sakit umum dr. Muhammad Zyn Sampang," kata Kepala Satpolairud Polres Sampang Iptu Catur Rahardjo, Jumat (15/10/2021).

Anggota PMI Sampang, Imam menyampaikan, jika jenazah dibawa ke RSUD dr. Muhammad Zyn dengan ambulans milik PMI Kecamatan Ketapang.

"Saya membawa dua korban terbungkus kantong jenazah dan saya bawa ke rumah sakit Sampang atas petunjuk Kasat Polairud Sampang" ucapnya.

Untuk diketahui, Hari ini Tim DVI Polda Jatim akan ke Kabupaten Sampang, untuk melakukan identifikasi terhadap dua korban tersebut. (Hanggara Pratama)

BACA BERITA SAMPANG LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved