Breaking News:

Viral Update Polda Jatim Buru Sindikat Maling Mobil, Masih Ada Dua DPO

Vidoe menampakkan tujuh orang diduga anggota kepolisian berpakaian sipil menyergap terduga pelaku kriminalitas berjumlah dua orang.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Rahadian Bagus
istimewa
Tangkapan layar dari satu diantara lima video yang merekam penyergapan anggota komplotan maling mobil di gerbang Tol Kejapanan, beralamat Jalan Tol Porong-Gempol, Kaumanbaru, Gempol, Pasuruan Jatim, pada Rabu (6/10/2021) pekan lalu. 

SURYA.CO.ID|SURABAYA- Polda Jatim masih mengejar anggota lain dari sindikat maling mobil yang video penangkapannya di Tol Kejapanan, Pasuruan, viral di media sosial (Medsos) beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan, anggota sindikat pencurian mobil yang sedang dikejar anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, berjumlah lima orang.

Sejak pekan lalu, pihaknya sudah berhasil mengamankan tiga orang anggota sindikat di dua lokasi berbeda

Satu diantaranya, adalah penangkapan dua orang pelaku yang sempat terekam video ponsel milik warga di pintu gerbang Tol Kejapanan.

Pintu tol tersebut berlokasi di Jalan Tol Porong-Gempol, Kaumanbaru, Gempol, Pasuruan, Jatim, pada Rabu (6/10/2021) pekan lalu.

"Jadi semula dari 2 orang, dan tambah 1 orang lagi. Yang 2 orang lagi, belum masih dicari, masih dalam DPO," katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Kamis (14/10/2021).

Selain telah menangkap tiga orang pelaku, dan sedang mengejar dua orang lainnya dalam sindikat maling mobil tersebut.

Gatot mengungkapkan, pihaknya juga telah berhasil mengamankan satu unit mobil hasil curian yang dilakukan sindikat tersebut.

"Pencurian mobil, 2 unit mobil, itu yang diamankan (mobilnya) baru satu, seharusnya ada 2 mobil," jelasnya.

Di singgung mengenai cakupan kawasan peredaran aksi kejahatan dari sindikat tersebut. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved