Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Hadapi Tantangan Berat di BRI Liga 1 2021 Seri Kedua

Persebaya Surabaya harus eksta waspada dan berjuang keras menghadapi BRI Liga 1 2021 Seri Kedua yang dijadwalkan bergulir pertngahan Oktober ini

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Bek Persebaya, M Syaifuddin (kanan) berlatih bersama Samsul Arif. Persebaya Surabaya Hadapi Tantangan Berat di BRI Liga 1 2021 Seri Kedua 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya harus eksta waspada dan berjuang keras menghadapi BRI Liga 1 2021 Seri Kedua yang dijadwalkan bergulir pertngahan Oktober ini. Bajul Ijo akan bermain di jawa tengah (Jateng) dan Yogyakarta.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tetap optimistis menatap kompetisi Liga 1 2021 seri kedua ini. Dirinya ingin Rachmat Iriano dkk bisa bangkit dan menuai hasil lebih baik di banding seri pertama.

Persebaya Surabaya akan turun dengan skuad terbatas di seri kedua. Ini menyusul beberapa pemain dipastikan tidak bisa memperkuat Bajul Ijo.

Empat pemain Persebaya dipastikan absen karena bergabung dengan timnas Indonesia U-23 dalam pemusatan latihan di Tajikistan menyambut ajang kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan yang berlangsung 27 Oktober hingga 2 November mendatang.

Dari empat nama pemanggilan awal timnas Indonesia senior di Thailand, Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya, minus Ricky Kambuaya.

Namun ada satu nama pemain baru yang ikut dipanggil skuad Garda, yakni Marselino Ferdinan.

Sehingga empat pemain tidak akan bisa memperkuat Persebaya di putaran kedua Liga 1 2021.

Situasi ini semakin sulit karena empat pemain Persebaya masih didera cidera, yakni Koko Ari Araya, Satria Tama, Arif Satria dan Alie Sesay.

Dua nama awal sudah pasti absen, dua nama sisanya belum pasti bisa membela Persebaya atau tidak di seri kedua.

Halaman
1234
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved