Breaking News:

Kakek Viral

Sosok Suhud, Kakek Viral Kejar Baim Wong Minta Uang Dibongkar Warganet Uncle Teebob, Ingin Berobat

Inilah sosok Suhud, kakek viral saat mengejar Baim Wong minta uang yang dibongkar pegiat sosial Tubagus Zainal Arifin alias Uncle Teebob.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase Grid.id
Kakek Suhud dan YouTuber Baim Wong dalam video kakek viral mendapat kritikan dari warganet. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Inilah sosok Suhud, kakek viral saat mengejar Baim Wong minta uang yang dibongkar pegiat sosial Tubagus Zainal Arifin alias Uncle Teebob.

Setelah melakukan penyelidikan, Uncle Teebob menemukan alasan kakek Suhud minta uang kepada suami Paula Verhoeven.

Menurutnya, kakek Suhud membutuhkan uang untuk berobat. Pasalnya, kakek Suhud sudah tidak kuat lagi jualan keliling lagi. Karena itu, dia ingin jualan di depan kontrakannya.

Sekadar informasi, Uncle Teebob dikenal sebagai dermawan yang selalu mengikuti banyak kegiatan sosial. Dia juga tergabung dala komunitas Bandung Social Community.

Uncle Teebob kerap kali menggunakan media sosial pribadinya sebagai wadah penggalangan dana. Dia telah melakukan penggalangan dana sejak Senin untuk kakek Suhud dan penerimaan donasi ditutup dalam waktu singkat setelah terkumpul Rp 7 juta.

Ia menilai, tindakan Baim wong terhadap kakek Suhud yang mengikutinya dianggap kasar. Apalagi ketika ayah Kiano itu memilih bagi-bagi uang kepada para pengemudi ojek online (ojol), malah tidak membeli dagangan kakek.

Uncle Teebob lantas bertindak mencari tahu informasi mengenai kakek Suhud yang diusir Baim Wong. Mulai dari nama hingga alamat lengkap.

Menurut penelusurannya, kakek viral di video Baim Wong sedang membutuhkan pengobatan.

"Ternyata bapak meminta bantuan untuk pengobatan kakinya yg sakit jadi bukan semata mengemis," tulis dia dikutip Kompas.com dari Instagram @uncle_teebob, Selasa (12/10/2021).

Ia pun menggalang dana sejak Senin dan ditutup dalam waktu singkat setelah terkumul Rp 7 juta. "Belum tau jelas kebutuhan untuk pengobatan kakinya tapi untuk saat ini dengan 7 Juta rupiah dirasakan sdah sangat cukup," kata dia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved