Breaking News:

Kasus Subang

Kepribadian Yosef Berubah Sejak Kasus Subang Diungkap Sang Adik Mulyana, Sumpahnya Bikin Haru

Mulyana mengungkapkan kepribadian Yosef Hidayah berubah selama kasus Subang. Bahkan, Yosef pernah mengungkapkan sumpah kepadanya.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase tangkapan layar
Yosef Hidayah dan Mulyana. Sang adik Mulyana mengungkapkan perubahan kepribadian Yosef sejak kepergian Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. 

SURYA.co.id | SUBANG - Mulyana mengungkapkan kepribadian Yosef Hidayah berubah selama kasus Subang. Bahkan, Yosef pernah mengungkapkan sumpah kepadanya.

Mulyana merupakan adik kandung Yosef. Selama kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu mencuat, Yosef tinggal bersama Mulyana.

Menurut Mulyana, perubahan kepribadian Yosef terjadi sejak ditinggal istri serta anaknya, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Sejak ditinggal orang kesayangannya, Yosef disebut Mulyana suka melamun. Hal itu lantaran Yosef tak pernah meninggalkan mereka jauh, apalagi mereka meninggal secara tak wajar.

"Ya, kadang-kadang ngelamun inget anak sama istri. Makannya sekali lagi, semoga kasus ini segera terungkap udah itu saja," ucap Mulyana di Subang, Minggu (10/10/2021).

"Kalo ngeliat kondisi orang yang sedang mengalami masalah sangat manusiawi pasti kondisi badannya menurun, itu hal-hal yang wajar, mengganggu pikiran, apalagi ini kan yang menjadi korbannya itu istri sama anaknya, kebayang enggak?" ucap Mulyana.

Baca juga: Inilah Jejak Kaki Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Terduga Pelaku Wanita Pakai Gamis Terekam CCTV?

Mulyana menambahkan, Yosef pernah bersumpah di hadapannya, tidak terlibat meninggalnya istri dan anaknya tersebut. Sumpah Yosef itu didengar langsung oleh Mulyana.

"Insya Allah dengan pengakuan dia sampai bersumpah saya yakin dia tidak terlibat dalam hal ini. Saya punya keyakinan besar atas itu," ucap Mulyana.

Maka dari itu, Mulyana terus berharap agar pihak kepolisian segera mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini.

"Makanya saya terus berharap agar kasus ini secepatnya terungkap, apalagi kerja dari kepolisian itu profesional, jadi saya percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian," katanya.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang sudah memasuki hari ke-53. Namun hingga saat ini kasus kematiannya masih misteri. Pasalnya, sampai dengan saat ini pihak kepolisian masih belum bisa mengungkap kasus tersebut. 

Baca juga: Yosef Dipanggil Penyidik Lagi Soal Pembukaan Rekening Amalia Mustika Ratu, Bisa Ungkap Kasus Subang?

Sayangkan asumsi liar

Mulyana juga menyayangkan banyak asumsi-asumsi liar dari masyarakat yang dituduhkan kepada kakaknya sebagai dalang dari kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang.

Menurut Mulyana, tindakan yang dilakukan masyarakat dengan menuduh secara tidak mendasar itu, sangat berimbas besar bagi lingkungan sekitar kakaknya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved