Breaking News:

Vaksinasi di Surabaya

JD.ID Dukung Vaksinasi Massal BPD HIPMI untuk Pulihkan Ekonomi

Salah satu kegiatan vaksinasi massal yang didukung JD.ID adalah sentra vaksinasi massal digelar BPD HIPMI Jawa Timur.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: jd.id
Michael Ridwan Kohar, Market Manager Jawa Timur & Bali JD.ID saat menyerahkan bingkisan kepada peserta vaksinasi digelar BPD HIPMI Jatim di bandara Internasional Juanda Surabaya dan didukung JD.ID. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pertumbuhan kinerja e-commerce selama pandemi covid 19 mengalami kenaikan cukup signifikan.

Hal itu tak lepas dari perubahan gaya hidup masyarakat yang banyak belanja melalui e-commerce karena adanya pembatasan sosial.

Meski mengalami kinerja yang positif selama pandemi, JD.ID juga turut serta mendukung pemerintah dalam upaya mengurangi penyebaran Covid 19.

Dukungan tersebut diwujudkan melalui keikutsertaan dalam mendukung kegiatan vaksinasi massal.

Salah satu kegiatan vaksinasi masal yang didukung JD.ID adalah sentra vaksinasi massal di beberapa titik digelar Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Jawa Timur.

Michael Ridwan Kohar, Market Manager Jawa Timur & Bali JD.ID, mengatakan, program vaksinasi masal bersama BPD HIPMI Jatim bertema : Vaksin Aman Masyarakat Sehat.

"Dan kegiatan untuk masyarakat sektor dirgantara di terminal 1 Bandara Juanda ini merupakan kegiatan kesekian bersama BPD HIMPI Jatim," jelas Michael, disela pembukaan vaksinasi masal di bandara Juanda, Surabaya, Kamis (7/10/2021).

Dengan target kuota vaksin mencapai 5.000 dosis yang bisa dimanfaatkan masyarakat baik untuk vaksin tahap 1 maupun tahap 2 dengan jenis Sinovac.

"Partisipasi kami selain masuk dalam kegiatan bersama dengan BPD HIPMI Jatim, kami juga gelar kegiatan dengan memberikan bingkisan berisi hand sanitizer dan tisu basah dan masker untuk dipakai masyarakat yang sudah hadir dan ikut vaksin," jelas Michael.

Selain sebagai dukungan, partisipasi ini juga untuk meningkatkan brand awarness dari JD.ID di masyarakat.

Meski diakui, e-commerce dengan tagline #DijaminOri ini sudah cukup dikenal dengan posisi nya yang masuk di e-commerce lima besar Indonesia.

"Kegiatan ini juga bagian dari CSR kami, selain bingkisan juga ada e-voucher belanja, photobooth
yang menarik dan photogenic, untuk menghibur para peserta," jelas Michael.

Sebelumnya, JD.ID juga menjalin kerjasama dengan Kadin Surabaya dalam menyelenggarakan program vaksinasi massal pada tanggal 14 September 2021 lalu di Jatim Expo International, dengan total 10.000 peserta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved