Breaking News:

Kualifikasi Piala Asia 2023

Jelang Timnas Indonesia vs Taiwan Malam Ini, Tekad Evan Dimas dkk dan Catatan Pertemuan Kedua Tim

Timnas Indonesia percaya diri mennyambut duel lawan Taiwan dalam laga play-off kualifikasi Piala Asia 2023

Editor: Fatkhul Alami
PSSI
Jelang Timnas Indonesia vs Taiwan Malam Ini, Tekad Evan Dimas dkk dan Catatan Pertemuan Kedua Tim 

SURYA.co.id - Timnas Indonesia percaya diri mennyambut duel lawan Taiwan dalam laga play-off kualifikasi Piala Asia 2023. Skuad Garuda yakin bisa memenangi laga atas Taiwan.

Laga Timnas Indonesia vs Taiwan pada laga play off kualifikasi Piala Asia 2023 dijadwalkan berlangsung di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand.

Play off kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung dua kali. Pertama bertanding pada Kamis (7/10/2021) dan bertemu lagi pada Senin (11/10/2021) mendatang.

Indonesia optimistis meraih kemenangan melawan Taiwan. Persiapan yang matang dan kerja keras pemain akan menjadi kunci sukses untuk menekuk Taiwan.

Kapten timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mengatakan bahwa laga melawan Taiwan laga penting untuk dimenangkan skuad Garuda.

"Pertandingan melawan Taiwan sangat penting, karena menentukan kita lolos apa tidaknya ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," kata Evan Dimas dikutip dari laman resmi PSSI.

"Jadi kami sebagai pemain sangat siap. Apalagi dengan instruksi-instruksi yang diberikan coach Shin Tae-yong kami sangat percaya diri untuk pertandingan. Tidak ada pilihan lagi kecuali menang," tambah pemain asal Bhayangkara FC tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.

Terkait cuaca di Buriram yang tidak menentu. Evan menambahkan hal itu bukan persoalan.

"Kalau hujan kita sudah terbiasa. Kadang kita juga di Indonesia kalau hujan tidak mungkin juga pertandingan dihentikan. Jadi kalau hujan kita tetap harus bertanding. Dan lawan akan bertanding juga. Hujan tidak hujan kita harus memenangkan pertandingan," sambung Evan Dimas.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved