Breaking News:

Berita Kediri

Wanita Diduga Depresi Asal Jombang Meninggal Tertabrak Kereta Api di Gampengrejo Kediri

Seorang wanita ditemukan meninggal dunia usai tertabrak kereta api di Desa/Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Rabu (6/10/2021).

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Farid Mukarrom
Polisi Polsek Gampengrejo saat melakukan evakuasi korban tertabrak kereta api di Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Rabu (6/10/2021). 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Seorang wanita ditemukan meninggal dunia usai tertabrak kereta api di Perlintasan Kereta Api di Desa/Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Rabu (6/10/2021)

Korban diketahui bernama Siti Rohani (40) warga Desa Galengdowo, Kecamatan Wonosalam, Jombang.

Saat itu diketahui korban tertabrak kereta api Malabar relasi Malang - Bandung PP, di KM 191 + 5 jalur Kertosono, Wilayah Kereta Api Stasiun Susuhan.

Kapolsek Gampengrejo, AKP Sunaryo menyampaikan bahwa korban diketahui ditemukan meninggal pada pukul 05.10 WIB.

"Kami mendapatkan laporan dari petugas Polsuska yang berjaga di Stasiun Susuhan jika ada warga yang tertabrak kereta api," ungkap Sunaryo.

Saat itu, lanjutnya, diketahui kereta api melaju dari arah selatan ke Utara. Kemudian saat di tempat kejadian perkara atau (KM 191 + 5) masinis merasa menabrak sesuatu sehingga melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian atau polsuska.

"Setelah dapat laporan kami melakukan pengecekan dan benar jika temukan korban dalam keadaan meninggal," kata Sunaryo.

Korban kemudian langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Kami juga melakukan pemeriksaan kepada suami korban. Diduga korban alami depresi dan saat itu sudah keluar dari rumahnya pada pukul 4 pagi," pungkas Sunaryo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved