Breaking News:

Persik Kediri

Pelatih Persik Kediri Usai Ditinggal Joko Susilo yang Dipecat Macan Putih di Liga 1 2021

Manajemen Persik Kediri mengungkap alasan memecat Joko Susilo dari kursi pelatih kepala Macan Putih di Liga 1 2021

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami
Foto Istimewa Persik Kediri
Skuad Persik Kediri. Pelatih Persik Kediri Usai Ditinggal Joko Susilo yang Dipecat Macan Putih di Liga 1 2021 

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | KEDIRI - Manajemen Persik Kediri mengungkap alasan memecat Joko Susilo dari kursi pelatih kepala Macan Putih. Dia lengser dari kursi pelath usai mendampingi Persik Kediri vs PSS Sleman di BRI liga 1 2021, Minggu (3/10/2021) silam.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah menjelaskan, pihaknya secara resmi mengakhiri kerja sama dengan Joko Susilo terhitung 3 Oktober 2021.

Alasan manajemen Persik Kediri memecat Joko Susilo sesuai hasil evaluasi dari 5 pertandingan di BRI Liga 1 2021 yang sudah dijalani.

"Dari lima pertandingan tersebut, coach Gethuk (sapaan akrab Joko Susilo) belum bisa memenuhi target. Sehingga kita harus mengakhiri kerja sama dengan beliau," jelas Basalamah.

Basalamah menjelaskan lebih detail salah satu alasan tak memenuhi target adalah rangkaian pertandingan yang sudah dijalani Persik Kediri di kompetisi BRI Liga 1 2021.

"Terutama soal hasil, tetapi kita melakukan komunikasi dengan baik sama coah Gethuk. Hubungan kita juga berjalan dengan baik sama beliau," imbuh Basalamah.

Basalamah membenarkan, jika salah satu aspek yang dipertimbangkan selain hasil adalah desakan dari Persik Kediri, Persikmania.

"Kami mempertimbangkan banyak aspek, saya rasa wajar jika Persikmania memberikan masukan dan saran itu juga penilaian bagi kami. Saya kira kritik yang disampaikan Persikmania bagus untuk membangun tim," ucap Basalamah.

Selain itu Basalamah juga menyampaikan saat ini kondisi pemain masih bagus dan semangat untuk melanjutkan kompetisi BRI Liga 1 2021.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved