Breaking News:

Berita KPop

Biodata Anupam Tripathi, Aktor India yang Dapat Sorotan Usai Perankan Ali di Serial Squid Game

Berikut ini biodata Anupam Ttripathi, aktor asal India yang memerankan Ali dalam serial Netflix, Squid Game.

Instagram/sangipaiya
Biodata Anupam Tripathi, Aktor India yang Dapat Sorotan Usai Perankan Ali di Serial Squid Game 

SURYA.CO.ID - Berikut ini biodata Anupam Ttripathi, aktor asal India yang memerankan Ali dalam serial Netflix, Squid Game.

Satu per satu, seiring makin dikenalnya serial Squid Game, banyak pula pemain yang mendapat sorotan di samping aktor utama.

Satu di antaranya adalah Anupam Tripathi, pemeran Ali dalam serial Squid Game.

Baca juga: Serial Squid Game Raih Posisi #1 di Netflix Worldwide, Sempat Dituding Plagiat Film Jepang

Dalam serial Squid Game, Ali digambarkan sebagai seorang imigran Pakistan yang mengikuti game survival agar mendapat uang untuk keluarganya.

Tokoh Ali yang digambarkan berhati tulus dan menjadi satu-satunya orang asing dalam permainan itu, mendapat banyak perhatian dari penonton.

Hal itu sekaligus membuat nama Anupam Tripathi mendapat banyak perhatian pula di kalangan warga Korea Selatan lantaran ada satu penonton yang membagikan kisahnya berteman dengannya di perguruan tinggi.

Dalam cerita yang diunggah tersebut, Anupam Tripathi diketahui pindah ke Korea Selatan pada 2010 saat melanjutkan pendidikan beasiswa di Korea National University of Arts (KARTs).

Salah seorang warganet menceritakan bahwa Anupam Tripathi sangat baik dan ramah. Dia juga cepat mendapat teman, meski dia bukan orang asli Korea Selatan.

"Rasanya, aku pernah melihat Anupam Tripathi pada suatu tempat dan aku baru menyadari pernah melihatnya di KARTs. Aku banyak melihatnya di kafetaria, ketika tinggal di asrama. Dia sangat baik dan ramah. Dia cepat bergaul meski dia bukan asli Korea Selatan. Dia juga pandai memasak," tulis warganet seperti dikutip dari Allkpop.

Dia juga menambahkan, tahun lalu ia diberi tahu secara langsung oleh Anupam Tripathi soal drama yang sedang ia bintangi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved